Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 23 Juli 2012

Pilihan Busana untuk Wanita Berpinggul Besar

Untuk menyamarkan bentuk pinggul besar memang perlu sedikit usaha. Pilah-pilih busana bisa menjadi kuncinya. Berikut beberapa pilihan busana yang sesuai untuk si pinggul besar.

Dress dan Rok
Ganti semua terusan ketat Anda dengan maxi dress yang berpotongan loose. Maxi dress akan menyamarkan bentuk pinggul Anda. Selain itu biasanya maxi dress terbuat dari bahan yang ringan dan lembut, sehingga mengesankan siluet tubuh lebih kecil. Sedangkan, untuk memilih model rok, pilihlah rok dengan potongan A-line. Rok model ini akan menyeimbangkan ukuran pinggul Anda sehingga tidak terlihat besar.

Blouse
Pinggul besar biasanya diikuti juga dengan ukuran perut yang besar. Yang pertama-tama harus Anda lakukan adalah mengalihkan perhatian dari daerah sekitar perut, ke leher dan pundak Anda. Pilihlah kaus dengan potongan off shoulder, sehingga perhatian tertuju pada bentuk pundak Anda yang indah. Namun gunakan kaus dengan model loose atau longgar, sehingga mengesankan siluet tubuh lebih indah. Tunik dengan potongan v-neck juga merupakan pilihan yang tepat. Anda juga bisa memadukan loose cardigans dengan kaus atau tank top Anda.

Celana
Untuk pilihan bawahan seperti celana atau rok, hindari memilih potongan high waist. Potongan ini hanya akan mengekspose bentuk pinggul serta perut Anda. Sebaiknya pilih celana atau rok dengan potongan low waist untuk menyembunyikan bentuk pinggul. Celana dengan model boot cut dan wide leg adalah model yang paling tepat untuk si pinggul besar karena bisa menyeimbangkan proporsi tubuhnya. Jika memungkinkan, pilihlah celana dengan model zipper di bagian samping. Hal ini akan membantu membuat siliet perut tidak terlalu penuh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar