Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 31 Juli 2012

Inspirasi Buket Unik untuk Pesta Pernikahan

Buket bunga dapat menyempurkan penampilan saat pesta pernikahan. Namun belakangan ini, buket tidak lagi hadir dalam rangkaian bunga. Material seperti kertas dan kain pun bisa menjadi buket yang tak biasa. Seperti yang dikutip dari omgimgettingmarried, berikut tujuh ide buket unik untuk pesta pernikahan.

1. Buah Pinus
Bunga tidak lagi menjadi pilihan untuk buket pernikahan. Sebagai gantinya, buah atau bunga pinus bisa ditata sedemikan rupa dan dihias dengan pita agar menjadi buket yang cantik. 




 
 

2. Kabel
Untuk pernikahan yang bertema modern dan futuristik, ide buket dari kabel bisa dijadikan pilihan. Kabel dibentuk spiral secara tidak beraturan, dan kemudian dihias oleh manik-manik serta kristal.



 
3. Kain Perca
Material lain yang bisa dijadikan buket, adalah kain perca. Buket satu ini bisa Anda bua sedniri di rumah. Caranya, padukan berbagai macam motif dan jenis serta teksur kain perca dan susun menyerupai bentuk bunga.






4. Kertas
Membuat buket bunga dari kertas bukanlah ide baru. Sudah banyak pasangan pengantin yang mengganti buket bungan yang terbuat dari kertas koran atau kertas krep dengan berbagai macam warna.





 5. Bunga Imitasi Berukuran Besar
 Jika Anda sulit menemukan bunga imitasi berukuran besar, buket yang satu ini juga bisa dibuat sendiri dengan kertas. Pilih warna 'bunga' yang kontras dan mencolok untuk pesta pernikahan yang kasual, dan fun.

 
6. Permen Lolipop
Setelah kertas, kain dan buah pinus, Anda bisa mencoba permen untuk buket pernikahan Anda. Selain menarik perhatian, buket berisi lolipop pun bisa menjadi camilan agar Anda tetap segar saat menyambut para tamu.







7. Bola Benang
 Bola benang yang biasa dimainkan oleh kucing kesayangan, bisa dijadikan inpsirasi untuk buket pengantin Anda. Tata bola benang berbagai ukuran dan berbentuk daun sebagai pengganti bunga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar