Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 24 Juli 2012

Inspirasi Gaya Rambut untuk Calon Pengantin

Model garis leher jadi elemen penting dalam memilih gaun pernikahan. Apakah Anda ingin tampil dengan gaun v-neck, round-neck, heart shape, halter dan lain-lain?

Penentuan garis leher ini juga bisa ikut menentukan model rambut apa yang bisa Anda pilih di hari pernikahan. Berikut ini berbagai inspirasi gaya rambut untuk Anda yang sesuai dengan pilihan model gaun, seperti dikutip dari Brides:
sanggul french twist



1. Sanggul ala 'French Twist'
Baju dengan potongan di atas tulang leher ini sangat cocok untuk tampilan yang glamor dan sophisticated. Untuk memberi kesan elegan dan sopan, paduan yang cocok dengan gaun model ini, adalah rambut sanggul ala 'twist Perancis'. Tata rambut Anda dengan mengumpulkannya ketengah mahkota, lalu putar bagian bawahnya, kemudian gulung dengan gerakan memutar menjadi sanggul yang rapi.











faux bob style



2. Faux Bob
Potongan baju off shoulder ini akan mempertegas struktur tulang leher Anda. Untuk itu gaya rambut model bob yang jatuh tepat sebahu adalah pilihan yang cocok. Agar terlihat lebih glamor, berikan efek keriting ikal pada rambut Anda, tambahkan pula beberapa jepitan dan hiasan rambut untuk lebih mempercantik tampilan Anda.







kepang bohemian style



3. Rambut Kepang ala Bohemian
Dengan detail gaun berpayet model backless dan potongan leher yang rendah, model rambut kepang ala bohemian ini adalah pilihan yang tepat. Gaun yang sudah ramai detail ini, akan terlihat santai dipadukan dengan model rambut kepang yang dililitkan di atas kepala, kemudian selipkan ujung rambut di bagian belakang leher dengan jepitan.







half up-do style



4. Half Updo
Gaun dengan bahan sheer pada bagian atas dan brokat ini akan terlihat cantik dengan model rambut yang sederhana. Sisir ke belakang semua rambut Anda untuk memperlihatkan detail depan gaun. Berikan sentuhan keriting ikal pada bagian bawah rambut Anda. Untuk bagian atas, cukup cepol sederhana dan tambahkan detail pita untuk mempermanis penampilan.






asymmetrical twist style



5. Asymmetrical Twist
  Untuk menciptakan tampilan yang seimbang dengan gaun model one shoulder Anda, buatlah tatanan rambut yang menyamping pada satu sisi, dengan arah yang sebaliknya. Mintalah penata rambut Anda untuk membuat ikal rambut pada satu sisi, kemudian gulung longgar dengan bantuan jepitan. Berikan juga efek ikal pada poni Anda di sisi lainnya.








kepang ala Perancis



6. Model Kepang ala Prancis
Detail pada potongan gaun leher tinggi seperti gaun ini akan terlihat jelas dengan tatanan rambut yang disanggul kepang rapi ke atas ala Prancis. Kreasikan model sanggul dengan dua kepangan yang dimulai dari pangkal rambut sepanjang kepala kemudian jepit sanggul ke belakang leher. Untuk memberi kesan yang lebih glamor, tambahkan detail dengan hiasan kepala seperti kerudung berbahan 'tille' atau bunga yang besar.




rambut ikal




7. Rambut Ikal yang Elegan
Gaun dengan garis leher strapless atau model kemben seperti ini akan terlihat manis dan elegan dengan gaya rambut ikal yang terlihat alami. Keriting ikal rambut Anda, kemudian selipkan salah satu sisi dengan jepitan bunga tepat dibelakang telinga, untuk semakin menyempurnakan penampilan Anda.








kepang satu sisi

8. Kepang Satu Sisi
 Model rambut kepang, menjadi favorit para desainer dunia dan banyak terlihat pada pegelaran busana akhir-akhir ini. Kreasikan gaya kepangan ini dengan menatanya pada satu sisi, dan kombinasikan dengan gaun berpotongan asimetris, kemben atau yang berdetail pada bagian atas seperti gambar berikut.    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar