Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 23 Juli 2012

Cara Hindari Selulit

SELULIT selalu menjadi masalah bagi setiap wanita. Ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghindari selulit. Apa saja?

Selulit terjadi pada bagian-bagian tubuh di mana kita menyimpan lemak. Ketika bagian yang mengandung lemak bertambah besar, akan muncul perubahan kulit dan menjadi seperti berlesung pipit dan tidak menarik. Berikut cara-cara alami menghindari selulit, seperti dikutip dari Health24.

Makanlah buah apel

Dalam apel, ada jenis serat larut yang membantu detoksifikasi saluran pencernaan dan membuat Anda pergi ke toilet lebih sering. Buah dan sayur seperti pir, pisang, buah jeruk, wortel, dan kubis juga bisa menjadi pilihan.

Hindari gula berlebihan

Gula yang berlebihan dapat mengganggu cara tubuh kita memetabolisasikan vitamin C - vitamin yang sangat penting untuk pembentukan kolagen dan elastin. Maka dari itu, kurangi makanan dengan gula berlebih.

Makanan segar buah mentah dan sayuran

Makanan olahan mengandung banyak bahan kimia yang dapat mengganggu metabolisme tubuh anda. Dengan makan buah dan sayuran mentah, Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari vitamin yang dikandungnya.

Konsumsi bawang merah dan putih

Bawang merah dan bawang putih mengandung senyawa belerang yang memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, yang akan mengambil tekanan dari sistem limfatik. Mereka juga membersihkan darah dan getah bening dari racun.

Konsumsi makanan organik
Makanan organik bebas pestisida, insektisida, hormone, dan flavourants buatan yang akan mengurangi jumlah racun tubuh Anda.

Konsumsi makanan dengan bioflavonoid

Anggur merah, blueberry, ceri, dan mengandung bioflavonoid dan antioksidan. Antioksidan memberi makan kulit Anda dan bekerja bersama dengan vitamin C menjaga kekuatan kolagen dengan perusahaan sampai keseluruhan struktur kulit.

Air

Cukupkan kebutuhan air agar anda terhindar dari dehidreasi. Namun terlalu banyak mengkonsumsi air juga tidak baik, karena akan menghilangkan elekrolit dalam tubuh anda. Rasa haus menjadi pertanda tubuh anda memerlukan air.

Lemon

Minum lemon hangat pada pagi hari dapat merevitalisasi dan menyegarkan tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar