Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 30 Juli 2012

Jenis Bra Sesuai Fungsi & Bentuknya

Pemakaian bra yang tepat bukan hanya untuk mempercantik penampilan saja, tapi juga berguna untuk kesehatan, terlebih pada tulang punggung. Menurut Marketing Manager dari brand pakaian dalam Felancy, Lucia Niken, wanita Indonesia belum sepenuhnya menyadari pentingnya kenyamanan dalam menggunakan pakaian dalam, khususnya bra. Tidak sedikit wanita yang juga belum memahami berbagai jenis bra sesuai fungsinya. Berikut ini sembilan jenis bra sesuai fungsi dan bentuknya:

Strapless Bra
Bra tanpa tali ini cocok dipakai bila Anda sedang menggunakan kebaya, tanktop atau tubedress, karena bentuknya menyerupai kemben.

Sport Bra
Sama seperti namanya, bra ini biasanya digunakan ketika Anda sedang berolahraga. Dengan tali yang lebih lebar dan bahan yang menyerap keringat akan membuat Anda nyaman berolahraga.

 Demi Bra
 Modelnya yang hanya menutupi setengah payudara sangat cocok digunakan dengan pakaian yang berpotongan dada rendah.

Adhesive Bra
Tidak sama dengan Strapless Bra, Adhesive Bra hanya melekat pada payudara saja. Bisa digunakan ketika Anda mengenakan gaun backless. Tapi bra yang satu ini tidak bisa menopang, hanya untuk menutupi saja.

 Full Support Bra
Bra ini cocok untuk dikenakan sehari-hari karena dapat menutup dan menopang payudara secara maksimal.

 U-Plunge Bra
Berfungsi sama dengan Demi Bra, hanya saja potonga bra ini lebih rendah. Digunakan ketika Anda menggunakan gaun dengan potongan leher yang sangat rendah. Pada bagian depannya, bentuknya seperti huruf U.

Padded Bra
 Bra dengan busa atau spons di dalamnya ini sangat cocok untuk wanita yang ingin payudaranya terlihat lebih besar. Bra ini bisa digunakan oleh wanita dengan payudara kecil.

Push-up Bra
Sama halnya dengan Padded Bra, tetapi Push-up bra memiliki tambahan spons atau busa di sisi kanan dan kiri. Dengan menggunakan bra ini payudara akan terlihat lebih menonjol.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar