Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 23 April 2010

Resep Pernikahan Bahagia

Jakarta - Pernikahan harus dijaga agar tetap harmonis dan awet. Untuk menjaga pernikahan, tentunya diperlukan cara-cara khusus. Seperti apa?

Pernikahan sukses lebih mudah terwujud jika pasangan memiliki kesamaan dalam memandang nilai-nilai kehidupan, keyakinan, dan minat. Tapi ini bukan berarti kami menyarankan Anda untuk menikahi carbon copy diri Anda atau seseorang yang segalanya mirip dengan Anda. Dijamin, hidup Anda bakal jadi sangat membosankan. dengan memiliki pasangan yang mempunyai kesamaan nilai, keyakinan, dan minat tadi, Anda berdua akan lebih mudah berjalan bergandengan tangan dan bekerja sama untuk menggapai tujuan yang sama, dan menjaga pernikahan Anda tetap utuh.


Komunikasi selalu ada di daftar teratas dalam menyelesaikan masalah di dalam perkawinan. Membicarakan dan berbagi impian, tujuan-tujuan dalam hidup, dan tentu saja apa yang Anda dan si dia rasakan di dalam hati adalah aktivitas yang penting dalam sebuah pernikahan.Tapi, usahakan juga supaya Anda tak mengeluhkan hal yang sama berulang-ulang. Si dia juga pasti bakal jenuh dan menganggap Anda tak dewasa karena hanya bisa mengeluh persoalan yang itu-itu saja tanpa mempunyai jalan keluarnya.



Untuk Anda yang merasa punya perbedaan minat dengan pasangan, jangan keburu putus asa dan berpikir untuk segera cari pengganti. Having separate interests is also a big plus. Menikmati waktu dan kegiatan yang disukai oleh Anda dan si dia

bisa sangat menyenangkan. Yang penting adalah mengutamakan kualitas, bukan kuantitas. Namun terpisah sebentar dan mengerjakan hal-hal yang berbeda karena minat yang berbeda pun sama baiknya. Anda dan si dia akan menikmati hal-hal yang baru dan berbeda. Di akhir hari, Anda bisa saling tukar cerita.

Jangan pernah berpikir seks di antara Anda dan si dia sangat membosankan. Spice up your sex life! Sambut si dia hanya dengan mengenakan underwear super seksi, atau ajak pasangan tercinta nge-date di hotel. Selipkan pesan-pesan nakal di dompet atau saku celananya. Tulis rencana-rencana “panas” yang akan Anda lakukan untuknya sepulang dari kantor nanti. Bercinta tidak cuma bisa dilakukan di kamar tidur. Ayo tantang nyali Anda berdua dengan mencobanya di lokasi-lokasi berbeda di dalam rumah.


Keintiman juga menjadi bagian penting bagi sebuah pernikahan yang bahagia dan hidup. Hubungan intim tak hanya terbatas pada aktivitas seksual (hubungan seks) semata. Duduk berdekatan, saling menggenggam tangan, berpelukan, bahkan sekadar bicara sambil saling menatap hangat juga akan sangat membantu dalam membangun hubungan yang kuat, mesra,dan  membangun rasa saling percaya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar