Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 22 April 2010

Agar Busana Pengantin Lebih Maksimal

KOMPAS.com - Puluhan rancangan busana pengantin yang tersedia ternyata belum membuat pasangan mampu menentukan pilihan. Padahal untuk menjatuhkan pilihan, Anda hanya perlu kembali kepada konsep pernikahan Anda.

Jika tema acara dan warna sudah ditentukan, tak sulit mencari rancangan busana pengantin yang tepat. Terutama jika Anda dan pasangan memilih untuk memesan dan membelinya.

Perancang busana pengantin khas Bengkulu, Mulyadi, menyarankan agar calon pengantin meluangkan waktu minimal satu bulan khusus untuk mempersiapkan busana pengantin.

"Waktu ini akan digunakan untuk diskusi, konsultasi mengenai keinginan, selera, dan desain yang tepat, dengan menyesuaikan karakter dan bentuk tubuh pasangan pengantin," papar Mulyadi kepada Kompas Female di Grand Wedding Festival 2010 di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/4/2010) lalu.

Persiapan ini akan menentukan apakah nantinya busana pengantin terlihat sempurna dikenakan kedua mempelai. Menurut Mulyadi, banyak selebriti yang begitu elegan dilihat saat mengenakan kebaya misalnya, karena persiapan pembuatan kebaya dilakukan dengan teliti dan detail. Jadi bukan sekadar karena sang artis memiliki bentuk tubuh ideal dan wajah yang cantik.

Persiapan satu bulan versi Mulyadi ini, digunakan untuk menentukan busana yang tepat dengan ukuran warna kulit, tinggi badan, dan jenjang leher. Ini baru untuk ukuran fisiknya, di luar faktor lain seperti selera busana, warna favorit, dan konsep acara.

Jadi, jadwalkan waktu bersama pasangan untuk mendatangi perancang busana pengantin Anda, agar momen istimewa semakin sempurna.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar