Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 23 April 2010

Agar Pesta Pernikahan Semakin Berkesan

Jakarta - Agar pernikahan Anda diingat dan dikenang selalu oleh tamu, Anda perlu menciptakan sebuah pernikahan yang unik namun tetap sesuai dengan style Anda dan pasangan.

Ini dia tips yang dapat membantu Anda:

Jika Anda dan si dia memiliki latar belakang budaya yang berbeda maka tak ada salahnya menggabungkan beberapa tradisi budaya yang unik dalam upacara dan resepsi pernikahan. Mulai dari pakaian, makanan, dekorasi hingga prosesi adat pernikahan jika digabungkan akan memberikan warna tersendiri dalam pernikahan Anda. Selain mempertahankan budaya leluhur, hal ini merupakan jati diri Anda berdua.

Berikut beberapa tambahan tema pesta pernikahan yang disesuaikan dengan minat calon pengantin.

1. Anda memiliki kegemaran musim tertentu di kala libur? Jika Anda menyukai musim dingin, tema-tema salju bisa menjadi pilihan. Atau Anda ingin pernikahan bernuansa musim gugur, bisa menggunakan daun-daun kering atau daun imitasi berwarna cokelat muda sebagai dekorasi.

2. Anda pencinta seni? Anda bisa mencoba mengelar pernikahan di sebuah tempat bersejarah seperti museum atau di galeri. Pesta pernikahan Anda akan memberikan nuansa yang berbeda karena selain para tamu yang datang menyaksikan pernikahan Anda, mereka juga bisa melakukan wisata di museum atau galeri tempat resepsi berlangsung.

3. Anda pencinta travel? Menikah di kapal pesiar atau di tempat yang akan Anda kunjungi bisa menjadi pilihan. Sekarang ini, sudah banyak pilihan bagi para calon mempelai yang ingin mengadakan upacara pernikahan di daerah atau negara lain. Misalnya pernikahan di Mekah, pernikahan di Betlehem Yerusalem, atau di negara lain.

4. Khusus untuk Anda penggemar restoran atau kafe tertentu, tempat favorit tersebut bisa menjadi pilihan Anda untuk menggelar resepsi pernikahan.

5. Anda senang berkebun? Hiasi tempat pernikahan Anda dengan sebuah taman yang dipenuhi dengan bunga dan pohon segar  ke dalam dekorasi. Sebagai suvenir, mungkin Anda bisa memberikan para tamu tanaman hias atau pot bunga mungil dan lucu.

6. Untuk Anda yang suka nuansa outdoor, bisa menggelar upacara pernikahan di luar ruangan seperti di kebun, tepi kolam renang atau tempat favorit lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar