Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 19 Juni 2012

Undangan Pernikahan Unik Ini Bisa Jadi Inspirasi

Sekarang ini makin banyak pasangan yang membuat undangan pernikahan mereka sekreatif mungkin. Bagi Anda yang akan menikah dan sedang mencari desain undangan, berikut ini tujuh undangan berbentuk unik sebagai inspirasi.

1) CD Rekaman
Jika biasanya pasangan memberikan souvenir pernikahan berupa CD berisi lagu-lagu favorit, pasangan asal New York ini lebih kreatif lagi. Undangan ini dibuat oleh desainer Kelli Anderson untuk temannya. Dia membuat undangan pernikahan berbentuk CD yang bisa diputar dengan tangan dan memainkan sebuah lagu.




2) Serbet
Pasangan Karen Wilson dan Ben Brown asal Inggris, ingin membuat sesuatu yang tidak akan dilupakan orang saat mereka menikah pada 2009. Keduanya pun kemudian membuat undangan dengan bahan serbet. Undangan tersebut sangat disukai para tamu. Kini keduanya bahkan bisa membangun bisnis membuat undangan dari serbet tersebut.





3) Komik
Pasangan Heidi Atocicco dan Chris Ryder meminta teman mereka seniman bernama Tony Fleecs untuk membuat undangan berupa buku komik setebal lima halaman. Fleecs pun membuat versi kartun dari pasangan tersebut dengan judul komik: Heidi and Chris True Tales of Wedded Bliss.






4) Tiket Pesawat
Seorang pembuat undangan di North Carolina, Amerika Serikat bernama Brad O'Sullivan, diminta membuatkan undangan berbentuk tiket pesawat. "Pasangan itu sangat kreatif, mereka seniman dan DJ, jadi aku ingin membuat undangan yang berbeda, menunjukkan kepribadian mereka," kata Brad.





5) Poster
Pasangan jurnalis Jana Meier dan Nick Roberts asal Jerman membuat undangan yang mirip poster sebuah acara bernama demolition derby. Di acara yang menampilkan adu tabrak mobil itulah keduanya bertemu untuk liputan. Beberapa tamu undangan mempertanyakan apakah gambar mobil bertabrakan itu cocok untuk undangan pernikahan.


6) Games di Komputer
Seorang ilustrator di Madrid, Spanyol membuat undangan dengan desain seperti games di komputer. Desain tersebut dibuat karena yang akan menikah adalah pasangan berprofesi sebagai sistem analis di bidang IT.

1 komentar:

  1. Ada beberapa kiat yang Anda dapat lakukan dalam menentukan desain undangan pernikahan unik. Lalu, bagaimanakah cara untuk memilih desain undangan pernikahan yang unik dan menarik?

    BalasHapus