Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 13 Juni 2012

Ini Dia 5 Tempat Dinner Romantis di Bandung

Selain Kota Kembang, Bandung juga dikenal dengan kota yang romantis. Rasanya sangat mudah jatuh cinta dengan kota ini terlebih di 5 tempat dinner romantis berikut. Jangan lupa ajak orang terkasih untuk berbagi kisah romansa.

1. The Valley, Dago Pakar

Keindahan Bandung sudah bisa dinikmati sejak Anda memasuki kawasan Dago Pakar. Sepanjang jalan menuju The Valley, lampu dari bawah mengedip seakan menggoda Anda. Bangunan cantik dengan desain apik akan menyambut Anda sesampainya di resor yang juga memiliki restoran ini.

Tak perlu menginap di sini untuk bisa menikmati jamuan yang ada di restorannya. The Valley memiliki 3 area yang bisa Anda pilih untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Dalam ruangan, luar atau balkon sama-sama pekat dengan atmosfer romantis. Candle light dinner adalah salah satu kegiatan yang paling banyak dipilih para pengunjung restoran. Siap-siap larut dalam romantisme malam!

2. Maja House, Setiabudi

Komplek bangunan ini sering dijadikan tempat untuk resepsi pernikahan. Tidak heran kan jika restorannya juga jadi tempat favorit untuk makan malam romantis. Mayoritas bangunan adalah kaca dan furniturnya kebanyakan terbuat dari kayu. Saat malam hari, lampu warna-warni yang redup akan memantul ke kaca-kaca dan menghasilkan suasana yang melumerkan hati.

Pilihlah area balkon dan nikmati makanan sambil memandangi geliat Kota Bandung saat malam hari dari ketinggian. Jangan lupa menggunakan pakaian yang cukup tebal atau memesan makanan hangat untuk melawan udara dingin di sana. Hangatkan diri dengan menciptakan kenangan romantis juga bisa pereda dingin yang menyenangkan.

3. Sierra, Dago Pakar

Yang muda yang bergaya. Ekspresikan cinta kasih dengan gaya Anda yang muda dan ceria dengan menghabiskan malam di Sierra. Berada di Dago Pakar, restoran ini mengusung gaya pop yang menarik minat anak muda. Tak heran, tempat ini kerap dipenuhi para remaja.

Pilihlah meja di balkon dan nikmati pemandangan lampu kota khas Bandung. Tempat ini tidak terlalu di puncak sehingga kelip lampu yang terlihat jadi tak terlalu jauh. Menghabiskan malam sambil ngobrol santai, menikmati makanan hangat yang diselingi angin sejuk pegunungan di sini akan jadi satu malam romantis yang akan terus melekat di ingatan.

4. Kopi Ireng, Dago Pakar

Sebuah rumah makan berundak jadi salah satu pilihan menghabiskan malam romantis. Bangunannya tidak terlalu besar dan mayoritas terbuat dari kayu. Anak tangga menjulang dari pintu masuk hingga puncak, di setiap meter, ada balkon yang menjorok keluar. Balkon tersebut berisi paling banyak 3 meja, membuat suasana lebih tenang dan intim.

Yang membuat makin romantis adalah adanya live music yang datang menghampiri Anda. Petikan gitar menyatu dengan suara biola dan bass dipadu dengan sang biduan yang bersuara merdu, sempurna! Melewati malam dengan senandung romantis, gemulai cahaya lilin dan segelas kopi hangat akan jadi satu memori yang takkan terlupakan.

5. The Peak, Dago Pakar

Tak lengkap rasanya jika belum melewati malam romantis di restoran pertama yang memiliki konsep dinner romantis di puncak Bandung. The Peak adalah tempat makan pelopor yang memiliki jenis romantic restaurant. Letaknya benar-benar di puncak bukit, sangat romantis saat malam sedang meraja.

Ribuan cahaya lampu dari kejauhan menemani Anda dan pasangan sepanjang malam. Bangunan dua lantai ini memiliki tempat terbaiknya yaitu di balkon. Jangan lupa pesan makanan atau minuman hangat yang bisa mengusir dingin dari angin yang meliuk di sekitar Anda.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar