Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 14 Juni 2012

Liburan Seru ke Negara Tetangga Bersama Sang Buah Hati

Tidak ada salahnya Anda mengajak sang buah hati jalan-jalan ke luar negeri. Ada banyak destinsi liburan yang seru untuk dinikmati anak dan orangtua. Berikut 5 tempat seru di negara tetangga untuk buah hati Anda.

Anda akan memberikan pengalaman berkesan untuk anak-anak, saat mengajak mereka ke luar negeri. Selain aneka atraksi permainan, mereka akan mengenal kebudayaan serta lingkungan yang baru. Disusun detikTravel, Kamis (14/6/2012) berikut 5 tempat seru untuk sang buah hati di negeri tetangga:

1. Hong Kong Disneyland, Hong Kong

Bagi anak-anak, Disneyland merupakan tempat berkumpulnya tokoh kartun-kartun lucu, seperti Mickey Mouse dan Donald Duck. Di Hong Kong Disneyland, anak-anak Anda akan memasuki dunia para kartun Disney.

Terletak tidak jauh di pusat Kota Hong Kong, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Selain badut-badut para kartun Disney dan Istana Disney, di sini juga ada pertunjukan tiga dimensi Mickey's PhilharMagic, Winnie the Pooh, Lion King, dan masih banyak lagi. Belum puas? Aneka permainan seperti rollercoaster dapat Anda coba bersama buah hati.

Jika anak-anak Anda penggemar Toy Story, maka Hong Kong Disneyland adalah tempat yang tepat. Ada Woody, Jessie, Buzz Lightyear, dan teman-temannya yang semuanya berukuran raksasa, dijamin anak Anda pasti terkejut dan riang gembira!

2. Singapore Science Centre, Singapore

Tidak hanya berbelanja saja, di Singapore terdapat tempat hiburan yang menarik sekaligus mendidik untuk anak-anak Anda. Tempat itu adalah Singapore Science Centre, yang merupakan pusat peragaan IPTEK dan sangat menghibur.

Kawasan ini dibagi dalam sejumlah tema yang menarik. Yang pertama adalah The Mind's Eye yang berisi ilusi-ilusi mata yang menarik. Lantas ada ruang besar dengan Tesla Coil yang bisa mengeluarkan listrik besar. Dari situ pengunjung bisa menyebar ke aneka penjuru untuk sejumlah peragaan menarik. Ada matematika, ada percobaan suara, ada Discovery Zone. Sementara di lantai 2 ada percobaan robot di Robotics Learning Center. Seru!

3. Tree Top Walk, Malaysia

Bagaimana rasanya menjelajahi hutan bersama sang buah hati? Datang saja ke Tree Top Walk di Kedah, Malaysia. Tidak jauh dari Kuala Lumpur, Anda dapat menjelajahi hutan dengan tenang, aman dan menyenangkan bersama anak-anak di sini.

Anda bersama buah hati dapat menelusuri jembatan sepanjang hampir 900 meter. Dari ketinggian 50 meter, pemandangan yang serba hijau dan aneka jenis burung akan menghampiri Anda.

Berpetualang membelah hutan bersama sang buah hati pasti sangat menyenangkan. Anda dapat melihat sungai hingga berfoto bersama dengan latar belakang hutan. Udara di sini juga segar dan jauh dari kebisingan hiruk pikuk perkotaan.

4. Madame Tussauds, Thailand

Ingin memberikan pengalaman yang berbeda untuk buah hati Anda, datanglah ke Madame Tussauds di Bangkok, Thailand. Di sini terdapat patung-patung lilin yang menggambarkan tokoh-tokoh dunia. Persis seperti aslinya!

Koleksi patung di sini mencapai 70 patung lebih. Anda pun bisa mengenalkan beberapa tokoh dunia kepada sang buah hati di sini. Beberapa patung lilin yang menyerupai tokoh dunia di tempat ini adalah Barrack Obama, Mahatma Gandhi, Albert Einstein, Beethoven, dan masih banyak lagi.

Ada pula patung-patung atlet, penyanyi dunia, hingga bintang film, seperti David Beckham, Madonna, Jackie Chan, Jim Carrey, dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk bertemu Doraemon di sini.

Itulah beberapa tempat di negeri tetangga yang menarik untuk Anda kunjungi bersama buah hati. Temukan pengalaman yang berkesan dan bersenang-senanglah sepanjang perjalanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar