Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 14 Juni 2012

4 Hotel Bertema Anak-anak

Mengajak si buah hati menginap di hotel bertema anak-anak saat liburan nanti, pasti akan meninggalkan kesan tersendiri. Empat hotel di dunia ini sengaja mengambil tema lucu agar anak-anak betah berlama-lama di dalamnya!

Berada di dalam kamar yang ditata secantik mungkin, lengkap dengan interior bertemakan kartun idola, tentu menjadi impian hampir seluruh anak-anak. Mengajak sang buah hati menginap di hotel seperti ini saat liburan nanti bisa menjadi alternatif yang mengasyikkan.

Dikumpulkan detikTravel, Kamis (14/6/2012), berikut 4 hotel di dunia yang mengambil tema anak-anak:

1. Hotel Hello Kitty, Korea Selatan

Kalau anak Anda penggemar tokoh kartun Hello Kitty, wajib datang ke Lotte Hotel di Pulau Jeju, Korsel. Hotel ini menyediakan satu lantai yang seluruh kamarnya sengaja di desain khusus bernuansa Hello Kitty.

Suasana Hello Kitty kental terasa begitu Anda memasuki lorong di lantai khususnya ini. Gambar kucing lucu ini tersedia di setiap sudut lantai. Masuk ke kamar, Anda seolah memasuki dunia Hello Kitty.

Di dalam kamar, anak Anda bisa merasakan nikmatnya tidur di atas kasur lengkap dengan bantal bergambar Hello Kitty. Tidak hanya itu, lemari, dinding, lantai dan pernak-pernik kamar lainnya semua bertema Hello Kitty. Lucu!

2. Hotel Lego, Inggris

Kalau Korsel punya Lotte Hotel dengan tema Hello Kitty, Inggris punya Legoland Hotel di Windsor. Sesuai dengan namanya, hotel ini dipenuhi dengan tumpukan lego dan dikhususkan untuk anak-anak.

Begitu memasuki hotel, petualangan di Negeri Lego pun langsung dimulai. Anak Anda akan dihadapkan dengan pilar-pilar hotel yang tentunya terbuat dari lego aneka warna. Belum lagi naga raksasa yang ada di lobi hotel. Pasti menarik perhatian sang buah hati.

Menginap di Hotel Lego semakin asyik dengan nuansa kamar yang bisa dipilih sendiri, seperti bajak laut, petualangan, bahkan kerajaan. Tak kurang dari 5.000 buah Lego menghiasi seluruh ruangan hotel. Keceriaan pasti tampak jelas di wajah anak Anda, saat menyusun lego yang tersedia di setiap kamar. Seru!

3. Hotel SpongeBob, AS


Kartun sepertinya masih menjadi tema utama kamar khusus anak-anak yang yang disediakan hotel di dunia. Kali ini kamar bertema kartun ada di Nickelodeon Suites Resort, Orlando, Florida, AS.

Salah satu kamar yang paling menarik di resor ini adalah kamar dengan tema SpongeBob Squarepants. Anak-anak pecinta tokoh kartun ini pasti dijamin betah dan tidak mau keluar kamar.

Nantinya, sang buah hati akan ditempatkan dalah sebuah kamar yang lengkap dengan ornamen SpongeBob. Anak-anak pun akan tidur ditemani SpongeBob yang ceria, Sandy yang aktif, Patrick yang lucu dan Squidward yang cerewet. Kasurnya pun sangat mirip dengan milik SpongeBob!

4. Hotel Barbie, Italia


Nah, kalau hotel ini pasti menjadi favorit anak perempuan di seluruh dunia. Hotel Grand Savoia di Cortina, Italia menyediakan kamar hotel yang didesain khusus seperti kamar boneka Barbie. Cantik!

Berada di Negeri Barbie, pasti itulah perasaan yang pertama kali muncul di benak anak-anak perempuan Anda saat memasuki kamar di Hotel Grand Savoia. Betapa tidak, semua barang di kamar ini mayoritas berwarna pink, mirip kamar Barbie.

Barang-barang khas anak perempuan pun tersebar di penjuru kamar. Lukisan, sofa, karpet hingga mainan semua serba lucu. Tempat tidurnya pun tidak kalah unik. Biarkan anak-anak perempuan Anda tenggelam dalam dunia Barbie di kamar ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar