Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 10 Oktober 2011

4 Tempat Belanja di Korea yang Wajib Dikunjungi

img
Dok. Wolipop
Jakarta - Korea tidak hanya terkenal dengan dramanya yang romantis, tapi juga menjadi salah satu surga belanja terkenal di Asia. Bagi Anda yang ingin mengunjungi negerinya 'Super Junior' itu, berikut ini kami rekomendasikan empat pusat perbelanjaan di Korea yang wajib Anda datangi.

1. Namdaemun Market
Namdaemun Market merupakan salah satu pasar tertua di Korea Selatan dan salah satu pasar retail terbesar di Seoul. Pasar ini tidak bisa dilalui dengan mobil, sehingga Anda bebas berjalan-jalan disepanjang jalan yang di kanan-kirinya terdapat toko-toko.

Untuk ke Namdaemun Market, Anda dapat menempuhnya dengan kereta bawah tanah atau bus. Untuk sampai ke pasar ini hanya butuh waktu 10 menit berjalan dari stasiun metropolitan Seoul dan dekat dengan stasiun kereta bawah tanah Hoehyon.

Di sana, dijual berbagai kebutuhan mulai dari baju, perlengkapan make-up, tas, sepatu, makanan, semuanya serba ada. Pasar ini terkenal dengan harga grosirnya, banyak tok-toko di korea membeli barang-barangnya di Namdaemun Market untuk dijual kembali.

2. Myeong-dong Shopping Area
Myeong-dong merupakan pusat perbelanjaan trendi di korea. Dengan luas lebih dari 300.000 meter persegi, pusat perbelanjaan itu menjual pakaian, sepatu, tas, aksesori dan kosmetik. Myeong-dong seperti surga belanja. Bagaimana tidak, di sana, bukan hanya ada brand-brand seperti H&M, Uniqlo dan Forever 21, ada juga pedagang-pedagang dengan kios kecil.

Siang dan malam, Myeong-dong selalu dipenuhi oleh kaum muda. Di sana juga terdapat berbagai pilihan restoran, kafe, kedai kopi dan klub malam.

3. Migliore
Bagi Anda yang menyukai pusat perbelanjaan seperti ITC, Migliore adalah tempat yang sangat tepat untuk Anda kunjungi. Berbagai produk terbaru dan unik dijual di sini, mulai dari dress, rok motif, kaos, sampai aksesori ala Korea tersedia di sini. Ternyata, sebagian besar barang yang dijual adalah non-branded "made in korea".

Sejauh ini Migliore hanya ditemukan di dua tempat, yaitu di Myeongdong dan Dongdaemun Market. Sebenarnya untuk menemukan tempat ini sangatlah mudah. Di Myeongdong, Migliore dapat ditemukan tepat di gerbang utama. Namun karena kami masuknya dari arah yang berbeda, jadinya Migliore kami temukan justru saat kami akan pulang.

4. Insadong
Di Insadong banyak menjual barang-barang kerajinan, seperti lukisan, bingkai, keramik dan pernak-pernik lainnya. Selain menjual kerajinan, di sana juga terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan tradional khas Korea.

Sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar