Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 10 Oktober 2011

4 Street Market yang Wajib Dikunjungi di Hong Kong

img
dok. wolipop
Jakarta - Hong Kong terkenal dengan wisata belanjanya. Untuk berbalanja pakaian dengan harga yang miring, Anda harus memiliki referensi pasar-pasar yang berada di sana.

Hong Kong memiliki banyak 'pasar kaget' atau pasar yang berada di jalanan yang sering disebut 'street market'. Nah di street market itulah Anda akan mendapatkan barang-barang unik dengan harga yang murah. Wolipop rekomendasikan empat street market yang wajib Anda kunjungi di Hong Kong.

Ladies Market
Ladies Market atau 'Women's Street' berada di daerah Mongkok, bagian Tung Choi Street antara Argyle Street dan Dundas Street. Pasar yang buka pada sore hari hingga larut malam itu menjual barang-barang dengan harga murah. Mulai dari pakaian sampai cendramata khas Hong Kong. Berbelanja di sini Anda harus berani menawar agar mendapatkan harga seminim mungkin.

Temple Street Market
Temple street market juga berada di daerah Mongkok. Hampir mirip dengan ladies market yakni dipenuhi dengan deretan tenda yang menjual pakaian, jam tangan, CD, kaset dan gadget elektronik. Selain itu di sini juga tersedia berbagai lapak yang menjual makanan.

Jardine's Crescent
Pasar yang berada di daerah Causeway Bay itu cukup terkenal dengan barang-barang fashion yang dijual murah. Sepanjang jalan tersebut dijual atasan dan blus wanita, seperti baju rajutan, celana dan masih banyak lagi. Ada juga aksesori dan peralatan rumah tangga.

Li Yuen Street East and West
Terletak di pusat distrik Hong Kong. Li Yuen Street East and West merupakan tempat tradisional bagi warga Hong Kong untuk membeli kain. Di sini akan ditemukan kain-kain sutra dengan kualitas yang sangat baik. Ada juga pakaikan, tas dan aksesori.

Sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar