Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 15 Juni 2010

Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Sepatu

Banyak wanita mengikuti insting dan lapar semata dalam membeli sepatu impian. Namun jika tidak teliti, sepatu tersebut mungkin jarang dipakai karena faktor kenyamanan.

Membeli sepatu tidak semudah membeli pakaian. Diperlukan ketelitian dan trik
khusus dalam memilihnya. Kesalahan membeli sepatu dapat membuat kaki Anda lecet hingga kulitnya terkelupas. Alhasil, sepatu tersebut hanya memenuhi rak dan menguras kocek Anda. Agar hal ini tidak terjadi, simak tips berikut:

Model
Pastikan sepatu apa yang Anda butuhkan sesuai keperluan. Jika Anda membutuhkan sepatu untuk ke kantor, carilah model yang formil seperti pumps kulit gaya klasik. Hindari sepatu model strappy yang ramai akan detail dan tekstur yang berteriak seperti patent leather, piton dan croco.

Ukuran
Meskipun Anda sudah mengetahui ukuran kaki Anda, sebaiknya tetap mencoba lebih lama sepatu yang akan Anda beli. Pakailah kedua sepatu tersebut untuk berjalan mengitari butik sepatu sambil melihat model yang lain. Pastikan kenyamanan kaki Anda tetap terjaga meskipun telah memakainya lebih dari lima menit.

Tips:
Sebelum membeli sepatu sebaiknya Anda berjalan-jalan terlebih dahulu. Jadikan kegiatan membeli sepatu sebagai prioritas terakhir sebelum Anda pulang. Kaki Anda akan mengembang saat banyak berjalan, pada saat itulah waktu terbaik untuk membeli sepatu. Hal ini baik untuk menghindari lecet pada kaki.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar