Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 14 Juni 2010

5 Tipe Bra Yang Wajib Dimiliki Wanita

Penampilan yang baik tidak hanya dilihat dari baju apa yang Anda pakai. Pakaian dalam memiliki peran yang penting dalam untuk menunjang penampilan.

Pemakaian bra yang salah hanya akan membatasi gerakan Anda dan juga merusak siluet tubuh. Oleh karena itu, beberapa bra di bawah ini wajib dimiliki para wanita.

1. Seamless bra

Bra tanpa jahitan sangat cocok dipakai saat Anda mengenakan atasan atau terusan yang ketat. Banyak model bra tanpa jahitan seperti ini, yang perlu Anda pastikan adalah bra ini benar-benar polos. Tidak ada detail pita renda atau manik-manik.

2. Strapless bra

Bra ini merupakan pilihan tepat untuk mengenakan terusan tanpa tali seperti tube dress. Pilih strapless bra dengan bahan yang sangat elastis, karena bra ini harus bisa menyokong payudara Anda tanpa menekan dada.

3. Plunge bra

Model bra ini sangat tepat bila digunakan saat memakai atasan dengan belahan yang sangat rendah. Plunge bra bisa menegaskan belahan payudara Anda dan memberikan atensi pada area tersebut. Sangat seksi!

4. Sport bra
Tidak hanya untuk olahraga saja, bra ini juga bisa dikenakan saat Anda melakukan kegiatan fisik lainnya. Dengan sport bra, kegiatan apapun akan terasa nyaman.

5. Sexy bra
Biasanya bra yang seksi itu memiliki detail renda dan cup push-up untuk memberikan kesan dramatis serta membuat payudara terlihat lebih besar. Hampir semua bra jenis ini memiliki banyak detail, karena itulah sexy bra tidak cocok dikenakan dengan pakaian yang ketat karena akan 'menyeplak' pada baju Anda. Tetapi sangat ideal jika dikenakan dengan baju yang sedikit transparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar