Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 10 Juni 2010

Busana Haram Bagi Wanita Bertubuh Kurus

Banyak wanita yang bermimpi ingin memiliki tubuh bagaikan model catwalk yang langsing dan tinggi.

Padahal ada beberapa busana yang tidak cocok untuk mereka yang tinggi. Berikut beberapa tips yang harus dihindari oleh wanita kurus dan tinggi.

Anggapan bahwa wanita dengan bentuk tubuh yang kurus dan tinggi bisa mengenakan busana apa saja nampaknya salah. Beberapa pakaian dan aksesori yang salah akan membuat penampilan semakin terlihat kurus dan terlalu panjang.

1. Hindari mengenakan pakaian yang terlalu seksi. Salah satunya, hot pants super mini yang akan membuat Anda terlihat murahan karena mengekspos terlali banyak kulit kaki jenjang.

2. Hati-hati dengan bahan bermotif garis vertikal serta terkstur vertikal. Kedua detail tersebut akan membuat Anda terlihat lebih kurus dan tidak sehat.

3. Jauhi warna-warna solid untuk busana Anda. Tubuh tinggi senantiasa jadi pusat perhatian. Salah warna maka akan terlihat seperti ondel-ondel.

4. Aksesori kalung model panjang dan tajam tidak tepat untuk Anda. sebagai pilihan, pilih model kalung berkontur bulat atau chunky.

5. Hindari sepatu dengan hak terlalu tinggi seperti stiletto. Pilih hak model kitten heels atau flat boots untuk mengaksentuasikan kaki panjang Anda namun terlihat normal.

6. Jangan pakai sepatu dengan model yang terlalu besar atau chunky seperti clog dan wedges tinggi. Sepatu tersebut akan membuat kaki menjadi lebih kurus dan panjang yang tidak enak dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar