Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 01 Juni 2010

8 Gaya Berbikini Bagi Si Pemalu

Jakarta - Memakai bikini atau one-piece saat berjalan di tepi pantai mungkin dapat membuat Anda kurang percaya diri. Anda tidak perlu ragu lagi, cukup tutupi baju renang dengan pakaian-pakaian ini, Anda pun siap tampil fashionable di pantai.
img
ist.
1. Maxi dress
Pakaian yang bisa dipakai saat makan di restoran yang dilanjutkan dengan berjemur di pantai adalah maxi dress. Dengan pakaian yang satu ini tampilan glamour akan mudah Anda dapatkan dalam seketika. Pilih bahan yang ringan agar gerak Anda tidak terbatasi
dengan panjang terusan tersebut.

2. Mini Caftan
Terusan kaftan yang berpotongan mini sangat manis bila dipakai sebagai luaran bikini Anda, apalagi bahan caftannya sedikit transparan. Memadukannya dengan sandal gladiator dan tas drawstring tali panjang akan sangat menunjang aksi Anda. Tambahan tumpukan bangles membuat penampilan pantai pun menjadi lebih prima.

3. Romper
Tidak ada pakaian pantai senyaman romper atau biasa disebut playsuit. Gayanya yang simpel dan manis akan semakin mempertegas nuansa pantai, terlebih saat romper memiliki motif-motif yang ramai.

4. Skirt
Padu padankan motif kontras bikin dengan rok lebar Anda. Selain mendapatkan tampilan yang fashionable, Anda pun bisa menutupi bentuk tubuh pir Anda. 5. Tunic
Sama halnya dengan kaftan, tunik pun juga akan terlihat manis bila diaplikasikan di atas baju renang Anda. Modelnya yang klasik membuat tunik bisa digunakan oleh wanita segala usia. Pilih model yang unik dengan kerah rendah untuk menunjukan sedikit bikini Anda. sangat seksi!

6. Sarung
Sarung yang dipakai untuk berjalan-jalan ke pantai ini bukanlah sarung biasa. Sarung ini berupa kain tipis yang bisa Anda ikat untuk dijadikan rok. Dengan memakainya, sentuhan seduktif langsung terasa pada bikini warna terang Anda.

7. Boyfriend Shirt
Belum ada pakaian yang memberikan kesan seksi sekaligus keren selain kemeja pasangan Anda. Ambil contoh Kate moss yang memberikan sentuhan grunge dengan mengenakan kemeja longgar bermotif plaid.

8. Cardigan
Siapa bilang pakaian kerja hanya bisa dikenakan saat kerja saja. Anda bisa memakai cardigan untuk liburan Anda. Cardigan berbahan tipis seperti yang dipakai oleh Rihanna dapat membantu Anda terhindar dari sengatan matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar