Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 10 Juni 2010

10 Tips Gaya Untuk Tubuh 'Plus Size'

Punya tubuh 'plus size' bukan berarti tak bisa bergaya. Asal tahu triknya Anda tetap bisa tampil menarik.

Tubuh besar tak selalu identik dengan busana longgar. Beberapa tips berikut ini mungkin bisa membantu Anda tampil lebih menarik dan tidak membosankan.

1. Pilih ukuran baju yang pas dengan tubuh Anda. Busana terlalu besar malah membuat Anda semakin terlihat besar, begitu juga dengan busana yang terlalu kecil.

2. Saat mengenakan blazer pastikan bagian bahu tidak kelonggaran sehingga memberi kesan langsing.

3. Kenakan busana yang sederhana. Memilih sentuhan gaya berantakan (rebel) malah membuat tampilan busana Anda terlihat penuh.

4. Pilih detail busana yang lebih simpel. Apabila menginginkan detail drapery,sebaiknya jatuhkan pilihan pada detail yang lebih lembut dan minimalis.

5. Ketahui proporsi yang tepat untuk tubuh Anda. Pilih satu warna saja untukbusana yang akan dipakai. Bila ingin memadukan lebih dari satu warna,sebaiknya bermainlah dengan warna netral yang lembut seperti krem dan khaki.

6. Jauhi gaun dengan siluet lebar yang panjangnya tidak pas, seperti gaun di bawah betis. Hal tersebut hanya akan membuat Anda semakin terlihat penuh. Sebaiknya pilih gaun sederhana selutut yang membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

7. Memakai sepatu hak tinggi wajib hukumnya. Patikan Anda telah terbiasa dengan berlatih berjalan dengannya. Dimulai dari mengenakan kitten heels, wedges, pumps hingga yang tersulit stiletto.

8. Agar tidak bosan, pilih warna biru tua dan coklat sebagai alternatif warnahitam.

9. Pilih motif vertikal untuk memberikan tampilan lebih langsing.

10. Motif dengan ukuran yang lebih tipis dan kecil akan memberikan efek langsing yang lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar