Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 07 Juni 2010

Do's & Dont's Saat Mengenakan Legging

Legging bukan lagi busana senam atau olahraga saja. Banyaknya model dan motif yang ditawarkan membuat legging menjadi salah satu fashion item yang paling dicari.

Dengan kelenturannya, legging mampu membuat Anda bergerak dengan nyaman. Sayangnya, padu padan legging tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengenakan legging.

Do's
* Kenakan legging dengan atasan yang panjang. Paling tidak atasan Anda menutupi bokong. Agar maksimal, pilih atasan dengan detail menarik seperti one shoulder atau backless.

* Saat diharuskan tampil semi formal, jatuhkan pilihan Anda kepada kemeja panjang yang dipadu legging sequin. Buka beberapa kancing atas kemeja dan berikan aksen glamour dengan tumpukan kalung rantai.

* Bila ingin mengenakan tema 'color block' Anda bisa berkreasi dengan warna-warna legging yang terang. Kenakan dua sampai tiga buah warna yang berbeda kemudian netralkan dengan memadukan jaket jeans atau sepatu pumps warna nude.

* Legging warna gelap bisa dengan mudah mendapatkan pasangan yang tepat saat padu padan. Kemeja dengan motif kotak-kotak atau floral bisa menceriakan suasana hati dan juga penampilan.

* Artis Hollywood yang gemar berpesta, Lindsay Lohan termasuk salah satu artis yang sering tampil dengan legging. Ia memilih mengenakan legging bertekstur yang dipadu dengan jaket serta kaos panjang. Gayanya tersebut sangat edgy dengan tambahan topi.

Dont's
* Legging memiliki banyak motif yang ramai. jika Anda sudah memilih legging bermotif stripe, sebaiknya hindari atasan yang bermotif kotak-kotak. Jika Anda ingin mengenakan busana tabrak motif, akan lebih bijak jika memilih legging hitam yang bertekstur. Anda bisa mengenakan atasan yang bermotif lebih ramai, seperti floral dan plaid.

* Banyak legging yang memiliki ukuran panjang berbeda. Ada yang full sampai mata kaki ada pula yang hanya sebatas lutut saja. Bagi Anda yang memiliki kaki kurang tinggi dan besar, hindari mengenakan legging yang berpotongan di lutut Anda. Model itu hanya akan membuat kaki Anda terlihat semakin pendek.

* Shinny Legging? Legging yang mengkilap (bukan sequin) tidak akan cocok dengan busana apapun. Terkecuali jika Anda sedang menghadiri acara tematik ala tahun '80-an.

* Jangan pernah berfikir untuk memadukan legging motif leopard atau animal print lainnya dengan atasan satin. Masing-masing bahan tersebut memang memberikan kesan elegan dan seksi, tapi hanya jika dipakai secara terpisah. Bila dikenakan bersamaan? trashy!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar