Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 04 September 2012

Tips Usaha Jasa Delivery Makanan Restoran

Ketika merencanakan untuk memulai bisnis delivery makanan restoran, di sini adalah 10 tips untuk membantu Anda merencanakan, memulai dan sukses dalam memulai Facebook makanan sendiri jasa pengiriman.

1. Apakah riset yang pertama.

Sebelum memulai bisnis apapun, pastikan untuk mencari waktu untuk menggali sumber daya dan informasi berharga tentang bisnis. Hal ini juga berlaku bila Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis pengiriman multi-restoran.

Membaca artikel informatif akan sangat membantu tetapi Anda juga harus mencari waktu untuk berbicara dengan orang-orang yang Anda pikir akan memberi Anda informasi tambahan tentang bisnis. Jika Anda menemukan sebuah situs yang menawarkan informasi tentang bisnis makanan pelayanan, cobalah untuk menghubungi mereka melalui email atau telepon jika nomor tersebut untuk menjangkau mereka tersedia pada halaman kontak mereka.

2. Temukan panduan berpengalaman.

Ketika memulai pengiriman restoran sendiri multi Anda, pertimbangkan untuk berbagi rencana Anda dengan saudara keluarga dekat, teman terpercaya atau orang bisnis yang dekat dengan Anda. Dapatkan saran mereka, pikiran dan mencari waktu untuk mempertimbangkan semua ini. Lebih baik untuk memiliki dukungan dari keluarga Anda atau pasangan daripada melakukan ini sendirian. Memulai bisa menjadi sedikit menakutkan fase bisnis.

Cara terbaik adalah untuk memiliki pebisnis yang berpengalaman untuk mendukung Anda dan membimbing Anda setelah Anda mulai restoran layanan Anda sendiri pengiriman. Jika Anda tidak dapat menemukan orang langsung untuk diajak bicara, Anda bisa mencoba untuk mencari forum atau komunitas bisnis online, coba untuk berbaur dengan seperti hati orang-orang yang serius mempertimbangkan memulai bisnis mereka sendiri makanan pengiriman.

3. Pastikan bahwa Anda benar-benar serius dalam hal ini.

Seperti apa yang ahli bisnis yang paling memberitahu kita seringkali, "Start up bisnis yang Anda benar-benar tertarik tentang". Salah satu alasan mengapa bisnis yang paling gagal adalah karena orang di balik itu tidak memiliki motivasi yang cukup untuk melanjutkan setelah stroke masalah timbul.

Sebelum memulai sebuah hidangan restoran multi jasa pengiriman, pastikan bahwa anda berminat dengan bisnis dan bahwa Anda benar-benar dijual dengan gagasan sebelum Anda akan bisa efektif melakukannya sebagai sebuah bisnis.

Jika Anda masih ragu tentang hal itu, tidak mentolerir keraguan ini dan menemukan jawaban.

4. Dapatkan siap dengan rencana bisnis.

Memiliki rencana bisnis akan menunjukkan Anda langsung jika bisnis itu sendiri adalah layak. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat jika bisnis scalable. Jika Anda berencana untuk memulai bisnis makanan pelayanan sebagai franchisee atau investor pastikan untuk mempelajari paket jasa delivery makanan bisnis dan menganalisis potensi bisnis sebelum menempatkan waktu dan usaha.

5. Menguji air pertama.

Jangan melompat ke bisnis segera. Apa yang baik tentang layanan restoran pengiriman adalah bahwa Anda bisa melakukannya paruh waktu atau penuh waktu. Ini hanya berarti bahwa Anda dapat mulai melakukan pengiriman paruh waktu makan pertama.

Jika Anda memiliki pekerjaan hari, jangan berhenti dari pekerjaan anda segera. Setelah pekerjaan hari ketika anda masih memulai sebuah usaha baru pasti akan membantu Anda secara finansial sementara makanan layanan pengiriman Anda masih pada tahap awal.

6. Siapkan investasi yang dibutuhkan.

Sulit untuk memutuskan tentang bisnis apa yang dicoba jika Anda tidak memiliki cukup bahan bakar keuangan untuk menjalankan bisnis. Simpan atas atau mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman bisnis atau pemberi pinjaman pendekatan jika memungkinkan. Setiap bisnis memerlukan investasi awal untuk memulai dengan.

Bisnis jasa delivery makanan tidak memerlukan sejumlah besar investasi dan mempersiapkan investasi mungkin tidak begitu sulit memperoleh.

7. Mempersiapkan legalitas.

Ketika melakukan penelitian mengenai layanan delivery makanan, juga mempertimbangkan tugas-tugas legal dan pajak atau kewajiban yang diperlukan. Lebih baik untuk memiliki semua ini dan tetap melihat terlebih dahulu daripada memperbaiki kekacauan hukum setelah itu.

8. Anda Pasar bisnis untuk pelanggan Anda sejak dini.

Anda tidak harus menunggu layanan pengiriman Anda restoran untuk secara resmi dimulai sebelum Anda mulai mempromosikan ke pelanggan Anda. Mulai penyebaran brosur, dicetak menu atau stiker ke rumah-rumah, kantor-kantor dekat lokasi bisnis Anda dan mulai membuat kontak. Supply pelanggan Anda dengan informasi yang cukup sejak dini.

9. Sewa bantuan profesional jika diperlukan.

Ketika memulai sebuah bisnis makanan pemberian pelayanan, itu tidak berarti bahwa Anda akan harus melakukan semua pekerjaan. Dalam skenario seperti ini, Anda mungkin perlu seseorang untuk menjawab panggilan dan orang atau dua untuk menyampaikan pesanan.

Sedangkan untuk legalitas, Anda juga mungkin ingin mendapatkan bantuan dari pengacara profesional pada masalah hukum tentang bisnis.

10. Jadilah profesional.

Ini hanya berarti bahwa Anda perlu membuat bisnis Anda secara profesional. Untuk melakukan ini, Anda perlu untuk membuat kartu bisnis profesional, disiapkan sendiri multi-restoran pengiriman website layanan, nomor telepon bisnis dan alamat email bisnis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar