Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 21 September 2012

Pria Jomblo Wajib Datang ke 5 Pantai Ini

Bagi Anda para pria single alias jomblo, jangan bingung untuk menentukan tempat berlibur yang asyik. Beberapa pantai berikut adalah tempat yang cocok untuk menikmati kesendirian Anda. Siapa tahu bisa bertemu jodoh di sana.

Berbeda dengan wanita single yang biasa pergi ke pusat perbelanjaan untuk mengusir kegalauan, laki-laki cenderung sulit untuk menemukan tempat berlibur. Namun, dengan pergi ke pantai sepertinya pria bisa menghilangkan rasa jenuh karena kesendiriannya.

Selain karena pemandangan yang bisa menenangkan hati, pantai sering dipilih para pria untuk menemukan jodoh. Disusun oleh detikTravel, Rabu (20/9/2012), berikut ini adalah pantai-pantai yang cocok untuk berlibur bagi para pria single:

1. Pantai Pattaya, Thailand

Lokasinya berada di Provinsi Chonburi, tepatnya 147 km sebelah tenggara Bangkok. Di sini, Anda akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah dan 100% bebas sampah. Selain keindahan yang ditawarkan, kehidupan malam di Pantai Pattaya menjadi daya tarik para pria single di seluruh dunia. Bar dan club malam menggurita di sepanjang bibir pantai.

2. Pantai Cancun, Meksiko

Semua yang diingkinkan oleh pria single ada di Pantai Cancun, Quintana Roo, Meksiko. Mulai dari pemandangan pantai, bar, hingga wanita berbikini ada di sini. Selain itu, Anda juga bisa menikmati serunya parasailing, snorkelling, jet ski, dan bermain voli pantai. Status single tidak akan pernah menjadi beban ketika Anda di sini.

3. Pantai Kuta, Indonesia

Siapa yang tidak kenal Pantai Kuta yang berada di Bali. Pesonanya kini tidak hanya bisa terdengar di pelosok negeri, tapi sudah mendunia. Bagi Anda para pria single, Pantai Kuta cocok untuk menjadi destinasi liburan. Bagi penyuka olahraga selancar, pantai ini memiliki ombak yang didambakan para surfer. Club malam yang menjamur di kawasan Pantai Kuta juga bisa membuat banyak wisatawan betah untuk berlama-lama di sini.

4. South Beach, Florida

Bila Anda ingin mengunjungi pantai dengan hiburan malam yang tidak pernah sepi, South Beach di Florida merupakan tempat yang tepat. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wanita dari penjuru dunia. Bila beruntung, Anda bisa menemukan pasangan hidup di sini. Bahkan, pantai ini juga kerap dikunjungi para selebriti Hollywood. Wow!

5. Pantai Bondi, Australia

Pantai Bondi merupakan tempat favorit bagi para backpacker di dunia. Lokasinya hanya sekitar 30 menit dari Sydney. Di pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan teluk berpasir putih yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, termasuk wanita single dari penjuru dunia. Pantai ini juga terkenal sebagai spot berselancar terbaik di Australia.

Nah, selain bisa menjadi pilihan destinasi berlibur, siapa tahu Anda bisa menemukan jodoh di salah satu pantai tersebut. Jika Anda pria single, pantai apa yang Anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar