Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 17 September 2012

Karakter Wanita dari Cincin Tunangannya

Selain jadi simbol keterikatan dengan pasangan, cincin pertunangan bertahta berlian ternyata memiliki makna yang bisa gambarkan karakter seseorang. Apakah karakter Anda cocok dengan cincin yang akan dipilih atau dikenakan sekarang? Simak 10 bentuk cincin dan pribadi pemakaianya, seperti yang dikutip dari Brides.




1. Bentuk Lingkaran
Potongan berlian berbentuk lingkaran ini adalah bentuk cincin pertunangan yang banyak jadi favorit. Calon pengantin yang menggunakan cincin ini biasanya menyukai hal-hal tradisional, dan baru bisa melihat sisi buruk dan positif suatu hal setelah melihatnya.
 


2. Bentuk Persegi
Berntuk persegi, merupakan bentuk berlian yang paling banyak dipilih setelah bentuk lingkaran. Bentuk yang disebut sebagai princess-cut, cocok untuk mereka yang memiliki jiwa modern dan feminin.

3. Zamrud
 Berlian berpotongan zamrud ini tidak seperti kebanyakan berlian yang memiliki banyak potongan dan sangat berkilau. Anda yang memilih cincin dengan inspirasi retro ini memiliki kepercayaan diri dan suka mengambil resiko akan hal-hal tak terduga.






4. Cushion
 Diberi naman cushion-cut karena bentuk keempat ujungnya yang membulat. Wanita yang memilih bentuk Cushion ini adalah seorang pribadi yang suka hal-hal romantis.




 


5. Asscher
Cincin ini menjadi favorit sejak dikenakan Sarah Jessica Parker dalam film Sex and the City. Cincin pertunangan Carrie dari Aidan ini, cocok bagi Anda yang gemar mengikuti tren terbaru.

6. Radiant
Bentuk dasarnya seperti potongan zamrud yang klasik, namun dengan potongan di sana-sini sehingga membuat tampilannya lebih berkilau. Model ini cocok bagi pengantin yang inginkan kesan klasik namun tetap terlihat mewah.







7. Bentuk Hati
Potongannya yang tidak biasa membuat si pengantin menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, bentuk berlian dengan bentuk simbol cinta ini akan membuat si pemakainya menjadi sorotan.

 
8. Bentuk Oval
Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang unik, cincin bentuk oval ini pilihan tepat. Bentuknya yang oval dan banyak potongan dibatunya membuat berlian ini terlihat mewah, elegan dan tak membosankan.

 




9. Marquise
Bentuknya yang mirip daun dan berukuran besar adalah pilihan tepat bagi Anda calon pengantin yang suka menjadi pusat perhatian dan drama. 

 


10. Teardrop
Model teardrop yang dikenal juga sebagai bentuk pear adalah pilihan sempurna bagi mereka yang suka bersenang-senang dengan aturan mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar