Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 22 Februari 2010

Tips Tampil Lebih Ramping

Jakarta - Tampil lebih ramping tak selalu dengan  cara diet mati-matian. Pilihan busana yang tepat juga bisa membuat siluet tubuh Anda tampak lebih indah. Ini beberapa tips yang bisa Anda coba.

Bagi perempuan yang bertubuh besar, pilihlah busana dengan model v-neck. Model ini dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih tipis dan ramping.

Warna hitam selalu bisa diandalkan. Memakai black dress yang dipadukan dengan stocking akan membuat siluet tubuh Anda tampak ramping. Agar penampilan lebih 'berwarna', pilihlah tas, sepatu atau aksesoris yang colorful.

Perhatikan panjang rok dan dress Anda. Jangan memakai rok dan dress di bawah lutut karena akan membuat tubuh Anda terlihat  gempal dan pendek. Lebih baik pilih dress atau rok di atas lutut atau pas dengan lutut. Jangan lupa memakai high heels,untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih semampai.

Pakailah celana yang tidak terlalu ketat. Model straight pants akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Modelnya yang lurus akan menutupi bentuk paha dan pinggang Anda yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar