Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 23 Februari 2010

Busana untuk si Pinggul Besar

SETIAP wanita selalu ingin tampak cantik dan menarik. Namun bagi mereka yang memiliki pinggul besar, hal itu bisa menimbulkan permasalahan tersendiri. Pasalnya bentuk tubuh yang besar di bagian bawah seperti pir ini, sering membuat wanita sulit memaksimalkan penampilan.

Menjawab permasalahan tersebut, desainer ternama Musa Widyatmodjo memberikan bocoran bagi Anda yang memiliki pinggul besar agar tetap bisa tampil gaya.

Inilah beberapa siasat mudah yang dipaparkan Musa saat ditemui okezone di kantornya, Jalan Kemanggisan Utama 4 Kav 200 Nomor 22, Jakarta Barat.

Bermain dengan warna


Pinggul besar bisa disiasati dengan warna gelap, ini bertujuan untuk menonjolkan kesan ramping. Karena warna tersebut tidaklah menarik perhatian. Untuk mengalihkan perhatian orang lain bisa dilakukan dengan mengenakan blus atau scarf cerah. Otomatis mata akan terfokus pada bagian atas.

Motif kecil


Motif semakin kecil membuat setiap orang yang memandang akan menyepelekan apa yang dia lihat. Justru sebaliknya, motif besar akan semakin dibahas oleh mereka yang melihat. Jadi jika ingin bergaya, pilihlah motif yang kecil.

Perhatikan secara saksama bagian tubuh Anda


Saat mengenakan blus, Anda harus terlebih dahulu memerhatikan kondisinya, yakni bagian tubuh mana yang bermasalah. Misalnya jika payudara Anda kecil, maka Anda bisa bergaya dengan busana yang memiliki motif besar. Sedangkan baju dengan kantong bisa membuat tubuh terlihat lebih besar.

Kenakan rok pias atau potongan A-line


Siapa bilang pemilik tubuh pir tidak bisa memakai rok? Anda juga bisa tetap tampil feminin dengan mengenakan rok. Namun, agar penampilan semakin maksimal Anda bisa menyiasatinya dengan teknik potong panggul besar A-line atau rok pias yang berfungsi menyeimbangkan bentuk pinggul yang besar dengan bagian bawah rok.

Selamat bereksperimen!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar