Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 24 Februari 2010

How to Unblocked Facebook

Di beberapa perusahaan, kantor, terutama di sekolah-sekolah atau lembaga pendidikan, akses ke Facebook. Facebook ini dimaksudkan (diantaranya adalah) agar tidak mengganggu kinerja karyawan di saat kerja di perusahaan atau di kantor dan tidak mengganggu proses belajar mengajar di sekolah atau lembaga pendidikan. Tapi ada juga kantor yang “membuka” akses ini, untuk kepentingan perusahaan. Facebook dijadikan sarana untuk berjualan, promosi dan salah satu cara untuk berinteraksi antara perusahaan dengan pelanggannya (customer). 
 
Apakah dikantor atau sekolah anda akses ke Facebook juga di blok?? Bagaimana cara akses Facebook di jaringan yang di blok (unblocked Facebook) ?? Salah satu cara yang amat sangat mudah adalah dengan masuk ke translate.google.com. Kemudian ketikkan www.facebook.com, klik translate. Bagaimana?? Apakah Facebook yang anda inginkan sudah muncul?? Kalau belum, anda bisa memakai free  proxy yang banyak disediakan di internet.
Caranya adalah buka browser yang anda biasa pakai (Internet Explorer, Mozilla Firefox, Opera, Safari dll.). Kemudian ketikkan atau copas (copy-paste) salah satu alamat proxy di bawah ini, ketikkan www.facebook.com. Silakan coba untuk akses…
Catatan : jika anda browsing menggunakan proxy, aksesnya akan terasa lebih lambat. But better than nothing..
http://unblocked.org
http://proxify.com
http://invisiblesurfing.com
http://anonymouse.org
http://www.slyuser.com
http://texasproxy.com
http://filtersneak.com
http://ipbender.com
http://proxybuddy.com
http://sitesurf.net

Satu lagi cara unblock facebook yang mungkin bisa anda coba adalah sebagai berikut :
  • Anda bisa menggunakan TinyURL
    Di address bar browser, ketikkan atau copas URL ini www.tinyurl.com
    Di box dengan tulisan Enter a long URL to make tiny, ketik : www.facebook.com kemudian tekan tombol Make TinyURL!
    Kemudian muncul link yang sudah diperpendek (shorten). Ini adalah contoh hasil yang telah saya buat : http://tinyurl.com/866bn. Anda bisa copas link tersebut ke address browser anda.
Kalau menggunakan cara TinyURL tidak bisa juga, berarti anda kalah cepat dengan IT di kantor. Seperti yang saya sebutkan di atas tadi bahwa saya pernah bisa menggunakan Google Translate tapi sekarang sudah ditutup.
Sama seperti anda yang selalu mencari cara agar tembus akses Facebook yang di blok, Admin IT juga selalu mencari cara bagaimana menutup celah tersebut. Itulah salah satu tugas IT.


(sumber: dari blog orang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar