Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 22 Februari 2010

Pump Up Your Breast

Jakarta - Payudara indah dan kencang selalu menjadi dambaan. Ketimbang buang-buang uang dengan melakukan operasi plastik, lebih baik lakukan beberapa gerakan yang bisa membuat payudara Anda lebih indah.

Mengencangkan payudara secara alami dengan olahraga hasilnya lebih maksimal. Berikut gerakan-gerakan yang dapat mengencangkan payudara Anda:

Gerakan Pertama

Posisi Jongkok kemudian tangan dan lutut letakkan pada lantai. Pastikan tangan Anda lebih lebar daripada bahu dan lutut dijauhkan dari pinggang. Bengkokan siku perlahan-lahan, kemudian tarik semula ke posisi awal.

Gerakan Kedua
Posisi berbaring dengan lutut dibengkokkan. Kaki sedikit dilebarkan, kemudian letakkan tangan di belakang kepala. Badan diangkat ke atas sampai siku kanan menyentuh ke lutut kiri. Kemudian ulangi gerakan dengan arah sebaliknya. Untuk hasil yang maksimal lakukan gerakan ini berulang-ulang.

Gerakan Ketiga

Posisi berbaring dengan lutut dibengkokkan kemudian kedua tangan menggenggam dumb bell atau pemberat. Angkat kedua tangan ke atas, kemudian perlahan-lahan turunkan tangan ke bawah. Tarik dada ke atas.

(sumber: wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar