Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 24 November 2010

Strategi Meningkatkan Karir

Untuk mendapatkan kesuksesan karir jangka panjang, harus dimuali sejak dini. Jika Anda telah mendapatkan pekerjaan yang sesuai, segeralah atur strategi untuk bisa meningkatkan karir Anda.

Empat langkah berikut ini, bisa Anda tiru untuk meningkatkan karir Anda, seperti dikutip dari ayushveda.

Target kerja
Lakukan tugas-tugas yang membawa keuntungan untuk perusahaan dan tingkatkan efisiensi di tempat kerja. Susunlah target harian, mingguan bulanan dan tahunan untuk karir dan pekerjaan Anda.

Hindari gosip
Meskipun objek yang diperbincangkan adalah orang yang menurut Anda sangat menjengkelkan, tapi lebih baik tidak mengikuti arah pembicaraan rekan kerja lainnya. Ini merupakan salah satu 'permainan politik' di kantor yang bisa memicu perselisihan satu sama lain. Tetaplah menjaga reputasi baik Anda di kantor untuk keamanan dan kemajuan karir Anda.

Bersikap tenang
Terkadang masalah kecil bisa membuat Anda panik. Belajarlah untuk bersikap lebih tenang, dengan begitu Anda lebih bisa mengatasi setiap masalah.

Membantu rekan lain
Jangan ragu untuk selalu bersedia membantu pekerjaan rekan kerja lainnya. Tapi ingat hanya sekedar membantu bukan bertanggung jawab sepenuhnya. Anda tetap harus fokus terhadap pekerjaan inti Anda.

Sikap ini bagus untuk karir Anda. Atasan Anda akan melihat bahwa Anda dapat bekerja dalam tim. Apalagi jika ditunjang dengan prestasi individual di kantor, hal tersebut akan semakin memudahkan Anda mendapatkan karir yang cemerlang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar