Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 04 November 2010

Arti Penting Pegangan Tangan untuk Kisah Cinta

Chaerunnisa - Okezone

Detail Berita
Sepasag kekasih berpegangan tangan (Foto: Getty Images)
KASIH sayang selalu menjadi bagian penting yang akan mengukuhkan sebuah hubungan. Salah satu bentuk perwujudan kasih sayang ialah pegangan tangan. Dengan berpegangan tangan, kita semua tahu perasaan baik akan muncul saat menggenggam tangan orang yang kita cintai.

Ketika seseorang tengah menjalin hubungan yang baru, ini merupakan awal baru bagi kedua insan mulai belajar lebih banyak tentang karakter satu sama lain. Dan menunjukkan kasih sayang satu sama lain adalah cara yang bagus dan menyenangkan untuk meyakinkan dirinya betapa Anda menghargai dia.

Saat berbicara mengenai ciuman, ini merupakan langkah yang sangat berarti lebih sebagai pertanda akan berkembangnya hubungan romantis dan memiliki makna khusus dari sudut pandang wanita. Pasalnya, membantu mereka untuk merasa terhubung kepada pasangannya. Namun, genggaman tangan lebih bermakna daripada ciuman. Demikian yang dinukil okezone dari Times of India, Kamis (4/11/2010).

Kaum hawa melihat dan menggunakan ciuman sebagai alat untuk ikatan kasih sayang, sedangkan pria menggunakan ciuman sebagai pendahulu untuk keintiman seksual. Dan sering kali, pentingnya ciuman dan pelukan sering terlupakan oleh sebagian besar pria. Padahal, seorang wanita perlu sering diyakinkan dirinya dicintai dan diinginkan dengan sentuhan fisik seperti ciuman atau pelukan.

Apa yang dicari dari sebuah hubungan? Jawabnya, kami mencari kasih sayang, cinta, dan pengertian satu sama lain. Kurangnya keintiman fisik antara insan dalam suatu hubungan dapat menyebabkan salah satu atau kedua pasangan merasa tidak dicintai dan tidak diinginkan. Itu disebabkan kasih sayang fisik jarang diungkapkan, dan hubungan romantis telah sirna.

Merangkul dan berpelukan dalam arti lebih luas dari istilah ini melibatkan kondisi saling memegang tangan, memeluk, membelai tubuh orang lain dan sebagainya. Dan tindakan-tindakan kasih sayang secara fisik tidak perlu diungkapkan dalam permainan seks.

Itu disebabkan mereka dapat secara efektif menggunakan dan membuka saluran komunikasi di tingkat yang jauh lebih dalam. Ini mengomunikasikan segala kepastian dari penerimaan salah satu pasangan. Memeluk dan merangkul dapat dan harus digunakan sesering mungkin untuk sebuah hubungan,

Ciuman dapat berfungsi sebagai jembatan antara kehidupan seks seseorang dan hubungan secara keseluruhan. Ini adalah cara terbaik untuk menjaga semangat intim antara insan bercinta, ketika mereka tidak lagi bercinta.

Hanya dengan menarik lembut pasangan, Anda dan dirinya akan saling melancarkan ciuman, terutama jika tidak ada orang di sekitar Anda. Atau ketika Anda berdua berada di mobil dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan bila pasangan Anda tengah berjibaku di dapur, perlahan merangkul dirinya dari belakang dan berbisik manis.

Pergi piknik dengan pasangan adalah cara yang bagus untuk menghidupkan kembali asmara hubungan Anda berdua. Merangkul di bawah langit berbintang adalah hal yang sempurna untuk  Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar