Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 16 November 2010

Pelukan si Dia Ungkap Keseriusan Hubungan

CARA si dia memegang Anda terkait erat dengan perasaannya pada Anda. Pahami makna di balik pelukan kekasih hati sebagai petunjuk keseriusannya pada asmara yang tengah dirajut.

Memeluk dari arah belakang

Seorang pria yang memeluk Anda seperti ini adalah karena cinta, bahkan jika dia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia menyelimuti tubuh Anda dengan tubuhnya dan memungkinkan Anda bersandar padanya.

"Dengan melingkupi punggung Anda, ia berusaha menyampaikan bahwa ia ingin menjadi sandaran hidup Anda," kata pakar bahasa tubuh Patti Wood, penulis Success Signals.
"Dengan pelukan itu, dia pun melenturkan maskulinitas serta turut mengurangi kekuatan dan dominasinya," tambahnya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Satu pengecualian adalah jika si dia hampir selalu memeluk Anda dari belakang.

"Artinya bisa jadi dia sangat membutuhkan hubungan lebih dekat, tapi mengira bahwa Anda tidak sedang available," kata Christopher Blazina PhD, penulis The Secret Lives of Men. "Dia menghindari pelukan dengan saling bertatap muka karena dia khawatir Anda tidak menyukainya."

Mengelus lembut punggung

Pelukan seperti ini menandakan bahwa si dia sangat peduli pada Anda.

"Punggung adalah bagian tubuh yang sangat rentan," kata Wood. "Anda sendiri tidak dapat melihat punggung, sehingga saat disentuh tentu terasa mengejutkan."

Dengan lembut ia menggosok punggung Anda seraya mengatakan bahwa ia ingin menjaga dan melindungi Anda.

Ada juga kemungkinan bahwa kekasih butuh kenyamanan karena sedang marah atau sedih, bahkan jika dia tidak secara verbal mengatakannya.

"Mengelus punggung Anda memberinya ketenangan, di mana secara naluriah banyak orang melakukannya ketika mereka sedang down," kata Driver Janine, presiden Body Language Institute. "Seorang pria mengelus punggung Anda, dan tanpa ia sadari, itulah yang ia inginkan."

Balas pelukannya dengan ungkapan bahwa semuanya baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar