Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 29 Oktober 2010

The Basic Shift Dress

Shift dress, salah satu jenis basic dress yang tidak pernah out of date. Shift dress atau sheath dress merupakan salah satu jenis dress yang wajib ada di lemari setiap wanita.
Shift dress sendiri adalah jenis dress berpotongan lurus atau A-line dan tidak memiliki jahitan di bagian pinggang. Shift dress sangat populer di era 60an yang merupakan era mod dimana fashion icons seperti supermodel Twiggy atau Edie Sedgwick selalu terlihat memakai retro shift dress dalam bermacam motif.
Shift dress yang populer di masa itu adalah yang bermotif playful dan bernuansa colorblockcolor block
Dalam perkembangannya, shift dress hadir dalam berbagai macam look, mulai dari basic shift dress yang polos dan formal, shift dress dengan aksen embellishment atau siluet draperi, hingga casual shift dress dengan beragam motif.
Shift dress pun dapat dipakai untuk berbagai occasion. Bekerja, party hingga acara casual seperti hang out atau berbelanja. Tinggal sesuaikan motif shift dress dengan acaramu.
Untuk pergi ke kantor, shift dress dalam warna-warna netral atau pastel seperti hitam, abu-abu, putih, krem, pink muda, salem, dan kuning muda merupakan pilihan yang tepat. Hindari juga shift dress dengan motif yang terlalu ramai atau terlalu bold. Kenakan skinny belt atau kalung bermodel simple sebagai pemanis. Outerwear seperti blazer, cardigan atau cropped jacket bisa kamu kenakan di luar shift dress bila ingin tampil lebih sopan.
At the Office
hannah marshallpringle of scotlandvic beckham
Jika ada acara lain setelah jam kerja, kamu bisa mengenakan shift dressmu tanpa outerwear.
Untuk acara casual, mini shift dress dengan motif dan warna yang playful akan membuat kamu tampil outstanding. Cukup padukan dengan ballet flat shoes untuk look yang effortlessly stylish.
Casual Look
CARVENhouse of holland 4peter som
Untuk party, shift dress dengan aksen embellishment akan membuat kamu tampil mewah dan glamour namun tidak berlebihan. Padukan dengan high heels favorit dan aksesoris seperti hand cuff atau statement rings.
Party!
dsquaredLAMBmoschino cheap and chic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar