Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 08 Oktober 2010

3 Cara Terbaik Agar Tidak Menangis Di Kantor

Menangis karena pekerjaan merupakan suatu tindakan yang sering tak bisa terelakkan. Namun, pertimbangkan terlebih dahulu sebelum Anda membiarkan air mata berlinang saat di kantor.

Bisa saja Anda akan dianggap lemah jika tidak bisa menahan emosi Anda. Berikut tiga cara efektif untuk menghindari menangis di kantor, seperti tips berikut yang dikutip dari office arrow.

1. Tinggalkan meja kerja
Setiap kali Anda merasa diri Anda menjadi emosional, tindakan terbaik yang perlu dilakukan adalah menjauh dari meja kerja. Anda bisa bercerita kepada rekan kerja yang bisa dipercaya atau berjalanlah ke luar kantor dan lakukanlah apa saja untuk bisa mengalihkan perhatian Anda dari rasa sedih dan emosional.

2. Tentukan hal apa yang memicu Anda untuk menangis dan hindari hal tersebut
Untuk memghindari menangis di tempat kerja, terlebih dahulu Anda harus
menentukan apa saja yang bisa membangkitkan emosional Anda. Mungkin berbicara
tentang ayah Anda yang sedang sakit membuat Anda sedih atau ada salah satu rekan kerja yang terus menggosipkan Anda sehingga Anda merasa putus asa. Sebaiknya, usahakan untuk menghindari situasi tersebut dan jangan membicarakan hal-hal yang
memicu kesedihan Anda.

3. Atur nafas
Ambil posisi duduk yang santai dan atur nafas Anda. Dengan begitu membuat Anda merasa lebih tenang. Setelah di rumah Anda boleh meluapkan kesedihan Anda dengan menangis. Manusiawi bila orang menangis, namun ingat, bukan di meja kerja Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar