Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 23 Juli 2010

Pilih-pilih Sepatu Pernikahan

PERNAHKAH Anda memiliki sepatu pernikahan idaman? Sepasang sepatu indah dengan hak tinggi menawan dari bahan yang elegan. Namun, belum tentu sepatu idaman Anda, cocok dikenakan. Ada beberapa tip menarik yang perlu Anda perhatikan, agar sepatu yang Anda kenakan tidak menghancurkan hari-hari indah Anda.

Pilih sepatu yang sesuai ukuran

Ingatlah, Anda akan berjalan ke depan altar ataupun menyambut tamu-tamu yang hadir. Belum lagi jika ada acara dansa dengan pasangan. Maka sebaiknya utamakan kesesuaian ukuran. Walau tentu Anda tidak boleh juga melupakan kesesuaian model dengan gaun pengantin.

Sepatu tambahan sangat diperlukan

Ya, Anda tidak bisa hanya mengandalkan sepasang sepatu yang sedang Anda kenakan di hari pernikahan. Simpanlah sepasang sepatu tambahan di dekat Anda (Anda pun bisa menitipkannya kepada pengiring pengantin).

Perhatikan model sepatu dengan gaun yang dikenakan

Sepatu kaya detil dan ornamen baik dikenakan untuk gaun-gaun pengantin yang simpel dan monokrom. Namun apabila gaun pengantin Anda sudah semarak dengan beragam payet dan renda, sebaiknya pilih sepatu yang bernuansa simpel.

Perhatikan lantai dan karpet

Hal ini kadang terlupakan, tapi penting untuk diingat. Anda akan berjalan di beragam permukaan lantai, bisa saja lantai berbatu sebelum masuk ruang resepsi, atau karpet bertekstur kasar. Maka untuk mengantisipasi kesulitan berjalan, ada baiknya menambahkan sole pads di bawah sepatu Anda untuk melindungi hak dan terhindar dari permukaan licin.

Jika Anda sudah memperhatikan keempat hal di atas, artinya Anda siap melenggang di Altar, tanpa takut terpeleset atau ups, terjatuh.


Sumber : mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar