Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 16 Juli 2010

Mimpi Coba Sampaikan Kesehatan Fisik & Emosi Anda

BELAKANGAN, Anda sering bermimpi. Bukan hanya mimpi sederhana yang mudah digambarkan kembali, tapi rasanya begitu banyak bentuk kosong dan acak di setiap adegannya yang bahkan mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Mungkinkah ada sinyal kesehatan buruk yang coba disampaikan lewat mimpi kita?

Analis mimpi bersertifikat Lauri Quinn Loewenberg sekaligus penulis buku Cracking The Dream Code mengatakan, tentu saja iya.

"Impian akan memberi Anda gambaran jelas karena mimpi datang dari dalam diri. Ketika Anda melihat simbol-simbol dan tindakan tertentu dalam mimpi, mungkin menjadi tanda ada sesuatu yang tidak beres dengan pikiran atau tubuh Anda. Jika Anda ingin mengingat mimpi, tuliskan segera atau katakan ASAP (as soon as possible) ke seseorang segera setelah Anda bangun. Kalau tidak, mimpi itu akan lenyap oleh sarapan," katanya.

Berikut adalah lima mimpi terkait kesehatan yang paling umum, seperti diungkap Lauri Quinn Loewenberg pada Self:

Rumah

Apakah rumah Anda yang sebenarnya atau rumah impian, itu menggambarkan keadaan pikiran dan tubuh Anda. Mimpi merupakan apa yang ada dalam pikiran Anda. Kebakaran rumah merupakan tanda Anda sangat stres. “Sungguh menarik karena begitu banyak wanita memberitahu saya bahwa mereka mengalami mimpi ini,” kata Loewenberg.

Mobil

Sebuah mobil mewakili kemajuan dan kemampuan Anda untuk bergerak maju dalam bidang berbeda kehidupan Anda. Mimpi paling umum adalah Anda mengendarai mobil lalu tiba-tiba mati. “Hal ini bisa menandakan bahwa Anda minum (alkohol) terlalu banyak dan perlu mengerem perilaku tersebut karena Anda telah salah jalan," jelas Loewenberg.

Tenggelam

Mimpi ini memberitahu bahwa Anda memiliki tanggung jawab besar dan Anda benar-benar sesak olehnya. “Air merepresentasikan emosi, sehingga setiap kali air mengancam Anda dalam mimpi, katakanlah gelombang pasang, ini adalah tanda emosi yang sedang Anda rasakan," ungkap Loewenberg.

Pendarahan

Apakah darah Anda atau darah orang lain, ini menggambarkan energi fisik dan emosional Anda. Kehadiran darah dalam mimpi juga merupakan tanda bahwa Anda melibatkan diri terlalu banyak terhadap sesuatu—mungkin pekerjaan—dan energi tersebut tidak sedang dipulihkan atau diisi ulang.

Jatuh

Jika Anda rentan mengalami depresi, mimpi jatuh bisa menjadi peringatan bahwa Anda tergelincir kembali dalam kondisi tersebut. Apakah jatuh saat menuruni tangga atau dari sebuah bangunan, itu menandakan bahwa sesuatu dalam hidup Anda bergerak ke arah yang salah, bisa soal keuangan, hubungan, atau bidang lain kehidupan Anda.

“Kemungkinan besar Anda tidak akan depresi, tapi mimpi tersebut adalah tanda bahwa Anda berada di ambang depresi dan harus mengambil tindakan untuk mencegahnya," papar Loewenberg.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar