Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 16 Agustus 2012

Pesta Paling Hits di 7 Pantai Ini

Pantai adalah lokasi yang pas untuk berpesta ria. Kalau Anda tipe traveler yang doyan pesta pantai, 7 lokasi ini wajib untuk dikunjungi. Prepare yourself, let's party all night long!

"Well, my friends, the time has come. To raise the roof and have some fun. Throw away the work to be done. Let the music play on. All night long!"

Lagu berjudul "All Night Long" yang dibawakan Lionel Richie bisa jadi penghapus duka dalam hati. Lewat lagu itu, Richie mengajak kita untuk melupakan segala keluh kesah dan berpestalah! Rasakan energi orang-orang yang menari di atas pasir pantai. Ikuti irama musik yang mengalahkan suara debur ombak. Rasakan hangatnya api unggun, dan nikmati cahaya lampu temaram yang menerangi bibir pantai.

"Life is good, wild and sweet," kalau kata Richie. Jika Anda seorang traveler yang gemar berpesta, beberapa pantai ini tak boleh dilewatkan. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (16/8/2012), 7 pantai ini punya pesta paling hits sedunia!

1. Gili Trawangan, Lombok

Lombok adalah eskapisme turis domestik dan mancanegara yang merasa penat dengan hiruk pikuk Bali. Namun, bukan berarti mereka meninggalkan agenda pesta tanpa henti di pinggir pantai! Karena banyak dari cafe dan pub berada di tepi pantai, jadi kebanyakan Full Moon Party merupakan rave party, yaitu pesta yang diadakan di pantai. Di bagian barat dan tengah pulau terdapat jajaran bar seperti Blue Marlin, Sama-sama Cafe, Manta Cafe, Sunset Bar, juga Rudi's Bar. Hiruk pikuk pesta di Gili Trawangan tak akan berhenti sampai pagi tiba.

2. Pantai Kuta, Bali

Kelab, tempat karaoke, dan restoran berjejer di sepanjang Pantai Kuta. Sebagai pantai paling ikonik di Bali, Kuta juga menjadi tempat para turis berpesta ria semalam suntuk. Tinggal pilih sendiri bar atau kelab di sepanjang garis pantai. Ada Maccaroni Club, Hulu Cafe, Ku De Ta, Sky Garden, Poppies, juga Poco Loco. Sebelum berpesta semalam suntuk, jangan lupa saksikan panorama matahari terbenam yang tersohor keindahannya itu.

3. Pantai Double Six, Bali

Tersohornya kawasan ini berawal dari nama jalan, Double Six, yang ditempati oleh kelab bernama sama. Selain terkenal sebagai lokasi bungy jumping, Double Six juga identik dengan hingar bingar pesta pantainya. Saat malam tiba, Pantai Double Six akan mulai dipenuhi wisatawan yang berpesta di Double Six Club. Dentuman musik, aneka cocktail, dan semilir angin pantai khas Bali akan membuat pesta Anda semakin hits!

4. Pantai Haad Rin, Thailand

Pantai Haad Rin yang berlokasi di pulau mungil Koh Phangan jadi tempat berlangsungnya pesta bulan purnama. Tiap tahun, 20.000 traveler dari berbagai belahan dunia menyambangi pantai ini untuk menikmati dentuman musik, aneka minuman, serta atmosfer pesta semalam suntuk. Jajaran bar seakan hidup oleh beragam hiburan khas Thailand, seperti atraksi makan api dan hiburan tari semalaman.

5. Ibiza, Spanyol

Ibiza adalah pulau yang paling identik dengan "beach party". Ibiza punya predikat sebagai pulau paling "hits" dan "funky" di Eropa, lengkap dengan hingar bingar pesta musim panas. Traveler dari berbagai belahan dunia campur baur di pulau ini, dengan mayoritas turis asal Inggris dan Spanyol. Musik tak henti-hentinya berdentum dari kelab-kelab pinggir pantai. Pagi harinya, "partygoers" berbondong-bondong menyambangi pantai berair biru jernih di pinggiran pulau untuk berenang sampai puas.

6. Tel Aviv, Israel

Cukup mengejutkan kota di Timur Tengah ini menjadi salah satu lokasi pesta pantai paling tersohor di dunia. Ibukota Israel ini merupakan kota pinggir pantai dengan kehidupan malam yang sangat beragam. Tel Aviv Port dan Old Jaffa misalnya, dua pantai yang dipenuhi jajaran kelab kelas satu dan restoran mawah. Tak heran para traveler menyebut Tel Aviv sebagai "kota yang tak pernah mati".

7. Rio de Janeiro, Brazil

Kalau beach party Anda kurang komplit tanpa wanita berbikini dan sexy dancer, datanglah ke Rio de Janeiro. Kota pinggir pantai ini adalah tempat Anda mencoba gerakan tari samba yang eksotis, juga menyambangi kelab kelas satu di pesisir kotanya. Ada Ipanema dan Copacabana, dua pantai yang tersohor sebagai lokasi beach party nomor satu di dunia!


-detik.com-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar