Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 16 Agustus 2012

Mengintip Pantai-pantai Bulan Madu yang Sempurna

Bagi honeymooners, pantai menyuguhkan romansa yang tak terelakkan. Resor pinggir pantai pun jadi pilihan favorit traveler yang ingin menikmati waktu bersama pasangan. Berikut 9 pantai untuk bulan madu yang sempurna.

Bagi banyak wisatawan, Kuta di Bali adalah gambaran pantai yang sempurna. Dari segi alam, keindahannya tak bisa dipandang sebelah mata. Panorama matahari terbenam menjadi hadiah di tiap senja. Semburat sinar oranye dan pancaran lampu pinggir jalan menebar romansa. Bagi para honeymooners, debur ombak yang menyapu bibir pantai menjadi suara latar bulan madu yang sempurna.

Meski demikian, rupanya masih banyak pantai bulan madu yang indah di dalam dan luar negeri. Dihimpun detikTravel dari berbagai sumber, Kamis (16/8/2012), berikut 9 pantai bulan madu yang siap membakar gelora cinta Anda berdua:

1. Pantai Senggigi, Lombok

Sebagai pantai paling ikonik di Lombok, Senggigi jadi magnet kuat bagi para honeymooners. Resor-resor berjejer di bibir pantai, langsung menghadap matahari terbenam saat senja. Dari dalam kamar, Anda bisa mendengar suara debur ombak dan nyiur dahan kelapa. Agenda berenang dan snorkeling sudah pasti jadi favorit saat bulan madu bersama pasangan.



2. Pantai Jimbaran, Bali

Jimbaran adalah lokasi candle light dinner pinggir pantai yang paling terkenal. Soalnya, lokasinya dekat dengan Pantai Kedonganan yang menjadi sentra pelelangan makanan laut di Bali. Setelah menikmati sore bermain dengan pasir putih, tibalah waktunya makan malam romantis bersama pasangan. Anda bisa meminta pihak resor untuk menyiapkan candle light dinner. Akomodasi tersedia di sepanjang jalan menuju Pantai Jimbaran, mulai dari hotel berbintang sampai villa mewah.

3. Laguna Helau, Lampung

Bayangkan Anda dan pasangan melihat Gunung Anak Krakatau dari kejauhan. Dari resor yang menghadap ke Selat Sunda, Anda bisa menikmati waktu privat berdua dengan pasangan. Laguna Helau yang terletak di Kalianda, Lampung Selatan, menyuguhkan panorama pantai yang indah dan suasana yang cenderung sepi. Di sini tersedia 8 cottage tepat di pinggir pantai, dengan pemandangan yang sama cantiknya.



4. Tanjung Lesung, Banten

Berbagai resor di Tanjung Lesung seperti Kalicaa Villa, The Bay Villas, dan Blue Fish Hotel jadi pilihan traveler yang berbulan madu di Banten. Keindahan alam yang terhampar di depan mata tampak masih alami. Hamparan pasir putih, laut yang jernih, dan pohon kelapa yang berjejer apik menyambut kedatangan Anda dan pasangan di Tanjung Lesung. Menginaplah minimal dua atau tiga hari untuk pengalaman bulan madu yang sempurna!

5. Pantai Pelawan, Bintan

Menghadap langsung Laut China Selatan, Pantai Pelawan adalah lokasi resor ternama Banyan Tree Bintan. Pesona pasir putih dengan laut gradasi warna biru menjadikan Pantai Pelawan sebagai lokasi favorit foto pre-wedding sampai bulan madu. Kalau menginap di resor Banyan Tree, Anda dan pasangan akan merasakan romansa berbalut alam liar. 61 Vila milik Banyan Tree terletak di antara hutan hujan tropis yang rimbun. Masing-masing vila berbentuk rumah panggung, bertengger di atas bukit dengan panorama teluk. Cantik!

6. Jajaran pantai di Naxos, Yunani

Jajaran pantai eksotis di Pulau Naxos, Yunani, seakan tak habis untuk dieksplorasi. Anda dan pasangan akan dimanjakan lanskap memesona dari pegunungan hijau, lembah penuh bunga, dan pantai yang menghadap langsung Laut Mediterania. Anda dan pasangan tak hanya menemukan pantai privat di sini, tapi juga bisa merasakan tinggal bersama masyarakat setempat yang terkenal ramah.

7. Landaa Giraavaru, Maladewa

Landaa Giraavaru adalah pantai lokasi resor ternama Four Seasons Maldives. Pantai ini menghadap langsung ke cagar biosfer UNESCO yaitu Baa Atoll. Putihnya pasir pantai di Landaa Giraavaru seperti tak ada tandingannya. Anda dan pasangan bisa menyewa kapal pesiar untuk menginap, menyusuri pantai-pantai perawan di perairan Maladewa, dan menikmati keindahan alam pantai yang tak ada bandingannya!



8. Teluk Phang Nga, Thailand

Teluk Phang Nga bisa dicapai dengan dua jam perjalanan laut dari Phuket. Dari bibir pantai, Anda dan pasangan bisa menikmati lautan gradasi biru dan hijau dengan puluhan pulau yang tersebar di perairannya. Cobalah sewa kano atau kapal untuk menjelajah perairan Phuket yang tersohor indahnya. Saat senja tiba, nikmati matahari terbenam dari atas kapal sebelum Anda dan pasangan makan malam romantis di pinggir pantainya.

9. Pantai Marbella, Spanyol

Pantai Marbella terletak di Costa del Sol, pulau mungil di pesisir Spanyol yang masuk dalam wilayah Laut Mediterania. Di pantai ini terdapat jajaran resor mewah, restoran kelas atas, bar tepi pantai, hingga lapangan golf lengkap dengan kastil dan katedral kuno! Anda bisa mencoba beragam aktivitas bersama pasangan, berenang di laut nan jernih dan menikmati makanan laut khas Spanyol seperti paella.


-detik.com-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar