Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 16 Agustus 2012

Karakter di Balik Wangi Parfum

Parfum memang karib dalam kehidupan kita. Parfum tidak lagi sekadar perlengkapan penampilan, namun juga menjadi citra diri seseorang.
Tak heran jika saat ini banyak pria dan wanita yang memakai parfum untuk menambah rasa percaya diri. Namun masih banyak orang yang memilih parfum yang aromanya tak sesuai dengan jiwa dan prilakunya.
Meski tidak pernah ada penjelasan secara konkrit, banyak pendapat mengatakan bahwa aroma favorit memiliki hubungan dengan karakter seseorang. Seperti apa?
...

Fourgere

Campuran dasarnya berasal dari lavender, coumarin, dan oakmoss. Aroma ini juga ditandai perpaduan wangi rempah dan wood, serta membutuhkan waktu beradaptasi dengan kondisi tubuh.
Meski terkesan lembut dan menenangkan pikiran, aromanya juga menampilkan sisi ambisius, classy, dan sedikit konvensional.


Floral

Romantis dan tradisional kaya akan wangi bunga. Umumnya dipakai oleh wanita yang menyukai hal-hal klasik, riasan dan pakaian feminin.

Green

Segar dan sporty. Disukai oleh mereka yg santai dan menyukai suasana pantai.

Woody

Kesannya hangat dan mewah. Biasanya disukai oleh mereka yang senang berpetualang di alam bebas.

Oriental

Kaya aroma rempah-rempah yang sensual dan eksotis. Mereka yang suka bereksperimen dalam penampilan dan suka menarik perhatian menyukai parfum ini.

Citrus

Karakteristik utama citrus yang berasal dari lemon, tangerine, clementine, dan grapefruit, adalah aromanya yang menyegarkan dan langsung tercium begitu disemprotkan.
Biasanya digunakan untuk eaude teoilette, dan mengesankan pribadi yang aktif, sportif, lively, serta, ekstrovert. Sangat pas digunakan saat berolah raga.


Amber

Ambers merupakan campuran vanilla, bunga-bungaan, wood, dan minyak camphorous. Perpaduannya mampu membawa pikiran maupun mood anda ke suasana oriental yang eksotis, terutama bagi mereka yang berjiwa romantis, namun tetap terkesan misterius dan maskulin.

Fruit

Merupakan perpaduan aroma tumbuhan dan buah-buahan menyegarkan, seperti citrus, orange, limes, dan grapefruit. Tepat bagi mereka yang berjiwa dinamis, aktif, dan suka beraktifitas di luar ruang. 
[inilah.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar