Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 17 Januari 2012

Model Tas yang sesuai utk Anda

Pernah merasa kesulitan untuk memilih jenis, bentuk, dan warna tas apa yang cocok untuk Anda? Memperhitungkan bentuk tubuh dan barang apa yang akan dimasukkan ke dalam tas dapat menjadi kunci bagi Anda dalam memilih tas.

Type F memberikan tips untuk memilih jenis tas yang sesuai dengan penampilan dan kebutuhan Anda sehari-hari:

1.Ukuran
Sebelum pergi ke toko, buatlah daftar barang apa saja yang akan diletakkan di dalam tas Anda; dompet, ponsel, kunci, bedak padat, lip gloss, dan sebagainya. Akan tetapi, jika Anda seperti kebanyakan wanita lainnya, dapat dipastikan Anda akan menaruh banyak barang dalam tas tersebut. Pastikan semua yang Anda butuhkan cukup jika dimasukkan ke dalam tas yang Anda pilih.

Selain mempertimbangkan kapasitas, pilih bentuk tas yang kontras dengan bentuk tubuh Anda. Jika Anda memiliki bentuk tubuh ramping, pilih tas yang berbentuk agak bulat, seperti tas hobo atau drawstring style. Kalau Anda memiliki pinggul yang bulat, shopper tote, messenger bag style, atau tas lainnya yang berbentuk kotak akan terlihat cocok untuk Anda.

2. Sesuaikan Dengan Gaya Anda
Ketika Anda akan membeli tas, pakailah pakaian yang paling sering Anda pakai. Hal ini menjamin Anda tidak pulang dengan sesuatu yang tidak cocok dengan apa yang ada di lemari pakaian Anda. Tapi jika Anda cenderung memakai warna-warna netral, Anda dapat mencoba pilihan tas lain yang lebih berwarna-warni, seperti merah, merah muda, atau biru.

3.Periksa kualitas
Anda tidak ingin membeli tas yang akan rusak sesaat setelah Anda memakai tas tersebut. Setiap wanita tentunya menginginkan tas yang awet sehingga dapat dipakai berkali-kali. Sebelum membeli, periksa tas dengan hati-hati. Semua resleting yang ada di tas harus membuka dan menutup dengan mudah, jahitan harus halus, dan tas terasa nyaman jika dibawa di lengan Anda.

4. Coba Tas Pilihan Sebelum Membeli
Sama seperti mobil, dalam membeli tas sebaiknya dilakukan 'pengujian' terlebih dahulu. Jika Anda telah menjatuhkan pilihan ke salah satu tas, pegang tas tersebut di tangan atau di bawah siku Anda untuk memastikan Anda akan senang membawa tas tersebut sepanjang hari.

Sebaiknya biarkan kulit tangan terbuka sehingga dapat bersentuhan dengan kulit tas. Jika kulit tas tidak terasa lembut di kulit Anda, maka tas tersebut tidak akan nyaman dipakai untuk jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar