Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 03 Mei 2012

Ungkap Penyebab Lingkaran Hitam di Mata

LINGKARAN hitam pada mata merupakan hal yang menganggu penampilan. Sebelum frustasi dengan si mata panda, ada baiknya Anda mempelajari penyebabnya lebih dulu.

Kehadiran lingkaran hitam di area mata menjadi momok bagi wanita. Pasalnya, hal tersebut membuat tampilan mereka jadi kurang sedap dipandang.

Secara umum, lingkaran hitam di mata merupakan gangguan lumrah yang banyak dialami wanita. Karenanya, jangan khawatir dengan gangguan tersebut. Pelajari sebabnya agar Anda dapat menyiasati kehadirannya, seperti dilansir Allwomenstalk.

Alergi makanan

Jika lingkaran pada mata muncul secara mendadak, bisa jadi hal ini adalah gejala infeksi pada ginjal. Cari tahu makanan apa yang memicu alergi dan hindari konsumsinya. Biasanya, produk susu yang berasal dari sapi dengan hormon khusus. Tak hanya itu, buah dan sayuran yang terkena pestisida dapat memicu alergi ini. Beberapa produk kosmetik seperti krim di bawah mata atau maskara juga dapat memicu alergi.

PMS

Perhatikan apakah lingkaran hitam pada mata Anda terkait dengan siklus menstruasi. Bila hal itu muncul beberapa hari sebelum menstruasi, itu pertanda siklus haid Anda akan dimulai.

Keturunan

Apakah ibu atau nenek Anda memiliki lingkaran hitam pada matanya juga? Bila ya, bisa jadi hal ini diwariskan dari keluarga Anda.

Kurang tidur

Ini merupakan penyebab utama lingkaran hitam pada mata. Kurang tidur dapat membuat kulit pucat dan lingkaran pada mata semakin terlihat jelas. Jadi, pastikan Anda tidur nyenyak selama tujuh hingga delapan jam setiap hari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar