Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Selasa, 27 Maret 2012

Olahraga yang Efektif Merampingkan Perut

1. In-line SkateMungkin in-line skate sudah kurang populer saat ini. Tapi tahukah Anda, bahwa kegiatan bersepatu roda yang menyenangkan ini bisa menghancurkan lemak dan kalori dalam waktu cepat? Gerakan kaki yang melangkah dari sisi ke sisi memacu paha dan bokong bekerja lebih keras, sehingga otot-otot pun menjadi kencang. Meluncurlah di tempat yang kokoh, stabil dan datar. Bersepatu roda selama 30 menit, bisa membakar 425 kalori.

2. BerlariBerlari bisa membakar kalori sebanyak 374 dalam 30 menit. Untuk mendapatkan perut yang rata, berlarilah di medan yang agak menanjak dan tidak terlalu lebar, agar otot perut, paha hingga kaki bekerja optimal. Agar kaki tidak terlalu sakit setelah olahraga, berlarilah dengan cepat dan pelan secara bergantian.

3. Lompat TaliSelain menjaga kebugaran tubuh, lompat tali bisa membakar ratusan kalori dan menghasilkan perut yang rata. Berlompat tali selama satu jam bisa membakar sekitar 730 kalori (untuk orang dengan berat badan 72 kg), 910 kalori (untuk berat 90 kg) dan hampir 1.100 kalori (untuk berat 108 kg). Lakukan lompat tali minimal 30 menit setiap hari.

4. Hula HoopSemakin besar lingkaran, akan semakin besar tenaga Anda untuk memutarnya dan kalori pun berkurang lebih banyak. Putar hula hoop hanya di perut dan sekitar pinggang. Anda bisa variasikan dengan gerakan berdiri pada satu kaki agar tidak membosankan. Berhula-hoop selama 30 menit, bisa membakar 300 kalori. Bayangkan hasil yang didapat jika Anda melakukannya setiap hari!

5. TenisOlahraga ini bisa membakar 272 kalori dalam 30 menit. Anda tidak perlu bermain tenis sekeras atlet dunia untuk dapatkan perut yang rata. Anda pun tidak harus mencari partner untuk bertanding. Cari area datar di dekat dinding atau garasi yang bisa memantulkan bola dengan baik. Berdiri di depan dinding dengan jarak 10 - 25 kaki. Pukul bola ke arah dinding secara konsisten, mulai dari 50 hingga 100 pukulan. Kombinasikan gerakan forehand dengan backhand agar hasilnya lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar