Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 09 November 2011

Cantik Meski Tanpa MakeUp

Make-up memang bisa membuat wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Tapi, efek make-up hanyalah sementara dan sangat mudah dihilangkan. Anda tentunya ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up.

Kuncinya adalah, rajin melakukan perawatan kulit dan rambut secara rutin. Mungkin terdengar klise, tapi dengan cara-cara berikut ini, bukan tidak mungkin Anda akan dapatkan kecantikan alami. Ikuti tipsnya, seperti dilansir Health.

1. Anggur untuk Mencerahkan Kulit
Irislah buah anggur menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke permukaan kulit Anda yang sudah dibersihkan. Zat asam pada buah anggur adalah exfoliator alami yang mampu mengikis sel-sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit Anda.

2. Krim Mata untuk Hilangkan Kantung Mata
Simpanlah krim mata Anda di dalam lemari es. Aplikasikan krim mata tersebut dari area bawah mata menuju ke dekat hidung. Cara ini akan membantu mengurangi penumpukan cairan di area tersebut. Jadi Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kantung mata!

3. Pakailah Pelembab dari Bahan Alami
Pelembab wajah, terutama yang terbuat dari teh hitam, mampu mengurangi efek radiasi sinar UV pada kulit. Pakailah pelembab ini sebelum Anda memakai tabir surya.

4. Memakai Masker Wajah Selama Mandi
Waktu yang tepat untuk memakai masker wajah adalah di sela-sela kegiatan mandi Anda. Ketika mandi, pori-pori kulit mulai terbuka. Pada saat tersebut, pakailah masker wajah Anda. Kemudian, sebelum mengakhiri sesi mandi, bilaslah masker tersebut. Cobalah masker yang terbuat dari pepaya untuk mencerahkan kulit wajah.

5. Minyak Zaitun untuk Rambut Kering
Untuk Anda yang bermasalah dengan rambut kering, cobalah oleskan minyak zaitun ke rambut sebagai pengganti masker rambut. Tunggu beberapa saat (lebih kurang 10 menit), kemudian bilas. Lakukan perawatan ini secara insentif, minimal dua kali seminggu, maka rambut Anda akan kembali lembut dan sehat.

6. Garam untuk Rambut Bergelombang
Jika Anda ingin memperoleh rambut bergelombang secara alami, cobalah tips berikut ini. Larutkan satu sendok garam laut ke dalam botol yang berisi 8 ons air hangat, dan tambahkan 10 tetes minyak lavender. Kocok campuran bahan tersebut, semprotkan pada rambut basah Anda, kemudian keringkan. Rambut akan bergelombang secara alami tanpa harus menggunakan pengeriting rambut.

7. Rambut Berkilau dengan Minyak Urang Aring
Sejak zaman dahulu, urang-aring dipercaya dapat membuat rambut berkilau. Caranya cukup mudah, oleskan minyak urang aring pada rambut Anda yang setengah basah. Gunakan minyak ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


(Sumber: wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar