Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Jumat, 07 Januari 2011

"Underwear" untuk Membentuk Lekuk Tubuh

Underwear mempunyai peran penting bagi wanita. Selain berfungsi sebagai pelindung, ada juga underwear yang dapat mengoreksi kekurangan tubuh Anda.

Push up bra
Bagi Anda yang memiliki dada kecil, push up bra bisa menjadi salah satu pilihan agar dada Anda terlihat lebih bervolume. Kawat dan bantalan pada bagian bawah push up bra adalah untuk mengangkat dan menonjolkan keindahan belahan dada Anda. Adapun bantalan pada kiri dan kanan bra adalah untuk mendorong bagian pinggir payudara agar ke depan. Pilih bra yang berbusa lembut agar lebih nyaman dipakai

Korset celana
Berfungsi untuk membuat perut Anda terlihat lebih rata. Cocok untuk Anda yang memiliki perut buncit. Korset jenis ini dipakai setelah Anda menggunakan celana dalam. Bentuknya mirip celana dalam, bedanya, celana ini sangat ketat dan tingginya sampai perut.

Long-line bra
Bra  ini dilengkapi dengan korset, dengan lapisan dalam yang berfungsi untuk merampingkan bagian punggung serta tulangnya berfungsi untuk merampingkan bagian depan dan menjaga agar tidak bergeser. Fungsi lain dari bra ini adalah mendorong dada ke atas. Bra jenis ini cocok untuk Anda yang dadanya terlihat turun serta ingin terlihat ramping dan lebih seksi.

Korset perut
Korset ini memiliki fungsi khusus untuk memberikan bentuk lekukan yang seksi pada tubuh Anda. Korset jenis ini cocok untuk Anda yang memiliki lemak berlebih di bagian perut dan pinggang.

Korset full
Korset jenis ini memberi bentuk bagi tubuh Anda, mulai dari bagian dada, perut, pinggang,  punggung, dan pinggul.

Korset hamil
Untuk para ibu hamil, sangat disarankan untuk menggunakan korset jenis ini. Korset ini bentuknya seperti celana, tetapi didesain khusus untuk para ibu hamil. Kegunaannya adalah untuk mengangkat dan menjaga agar perut tidak turun.

Girdle
Girdle dilengkapi oleh lapisan non-stretch  dan shape line.  Lapisan non-stretch yang terletak di bagian perut berfungsi agar perut terlihat lebih ramping. Adapun shape line berfungsi untuk mengangkat pinggul sehingga terlihat lebih bulat dan alami.

Shape vest
Korset ini digunakan setelah Anda memakai bra. Lapisan dalamnya memiliki fungsi untuk merampingkan tubuh dan menegakkan tubuh agar memiliki postur yang ideal. Sementara tulangnya memiliki fungsi merampingkan bagian depan dan menjaga agar tidak bergeser.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar