Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 17 Januari 2011

Memilih Tas Sesuai Bentuk Tubuh

MEMILIH tas bukan perkara yang mudah. Begitu banyak tas yang dijual di pasaran dengan beragam model dan ukuran, sehingga membuat Anda bingung untuk menentukannya.

Jika selama ini hal tersebut yang Anda alami, kini Anda harus lebih memilih tas yang cocok atau tidak dengan bentuk tubuh. Apa pasal?

Ternyata, tas yang dipilih dengan baik dapat membantu Anda menyembunyikan kekurangan dari bentuk tubuh Anda. Ketika memilih tas baru, gunakan salah satu aturannya, yaitu bentuk tas harus berlawanan dengan berat badan Anda, sementara ukurannya harus sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Berikut cara memilih tas sesuai bentuk tubuh yang dinukil dari Genius Beauty:

Tas untuk tubuh pendek

Tas besar dan lebar sangat cocok untuk wanita pendek. Namun, tas yang lebar dan sangat besar akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Tas tersebut akan membuat Anda terlihat lebih kecil. Selain itu, hindari tas yang terlalu panjang, karena akan membuat visual Anda tampak lebih pendek dari yang sesungguhnya.

Tas untuk pemilik tubuh kurus dan tinggi

Tas yang lebar dan bulat, dan tas tak berbentuk di mana lebar melebihi ketinggian cocok untuk si pemilik tubuh yang satu ini.

Hindari tas dengan tali yang pendek, karena akan membuat Anda terlihat lebih tinggi. Hobo bags, tas berbentuk bulan sabit dengan satu pegangan, juga akan cocok untuk Anda.

Tas untuk si tubuh besar

Hindari tas berukuran medium, empat persegi panjang, atau tas memanjang. Sebuah tas kecil, misalnya clutch atau card holder, di tangan seorang wanita yang besar hanya akan memperbesar tubuhnya.

Sebaiknya Anda juga tidak membawa ransel. Jika Anda menyukai pola tas, pilihlah motif-motif yang kecil.

Tas untuk dada dan bahu yang besar

Wanita dengan payudara dan bahu besar disarankan untuk tidak memakai tas dengan pegangan pendek. Tas yang menyentuh di sekitar area payudara hanya akan menonjolkan ukuran payudara Anda. Pilih tas dengan pegangan panjang, yang akan pas di tangan Anda.

Tas untuk pinggang lebar, pinggul besar, dan perut besar

Pilih tas yang ukurannya pas di tubuh bagian atas, tepat di bawah lengan, bukannya di sekitar daerah pinggang.

Setiap tas yang pas di bagian masalah tubuh Anda hanya akan membuatnya terlihat lebih besar. Hindari tas kecil, karena tubuh Anda akan terlihat lebih besar saat menjinjing mereka. Anda dapat menggunakan tas berukuran medium dan besar. Tas dengan genggaman besar juga cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar