Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 06 Mei 2010

7 Langkah Untuk Tubuh Lebih Proporsional

Tampil lebih proporsional dapat dilakukan dengan memilih busana yang tepat. Berikut beberapa busana yang mampu membuat siluet tubuh lebih indah.

Untuk Pinggul Besar
Tubuh curvy/berisi dengan bagian tubuh bawah lebih lebar daripada tubuh atas adalah ciri khas dari kebanyakan perempuan. Untuk menutupi kekurangan tersebut, pilihlah jeans dengan model wide leg. Hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan bentuk tubuh Anda. Skinny jeans tak disarankan karena akan membuat pinggul terlihat lebih besar.

Si Kaki Pendek

Menyamarkan bentuk kaki pendek bisa diatasi dengan memakai jeans berpotongan straight leg yang dilipat. Pakailah sepatu hak tinggi model pumps atau stiletto untuk kesan kaki semakin lebih jenjang.

Menutupi Perut Buncit

Cara paling efektif menutupi perut buncit adalah dengan memakai atasan berpotongan longgar atau loose. Untuk kesan lebih ramping, pilih atasan off shoulder sehingga perhatian tertuju pada bentuk pundak indah Anda. Kenakan pula korset di balik busana untuk membantu mengencangkan perut dan kesan tubuh yang lebih tegap.

Agar Pinggang Lebih Indah
Bagi Anda pemilik tubuh dengan bentuk lurus tanpa pinggang. Jangan putus asa, siluet pinggang bisa dibentuk dengan memakai belt besar. Gunakan sackdress atau loose top lalu padukan dengan oversize belt Anda. Bentuk pinggang Anda akan menjadi lebih indah dan terdefinisi.

Memperindah Bentuk Dada

Bentuk dada bisa terlihat lebih indah dengan pemilihan bra yang tepat. Jika ingin mengeksplose cleavage, Anda bisa menggunakan push up bra. Lalu pakailah dress atau kemeja v-neck yang akan membuat tampilan dada lebih ideal.

Torso Bawah Lebih Curvy

Pilihan motif busana juga bisa membuat tubuh tampak lebih berisi. Pilihlah rok A-line dengan detil ruffles atau lipit. Motif floral pun dapat membuat tubuh bagian bawah tubuh Anda terlihat lebih terbentuk.

Bagian Tubuh Atas Lebih Berisi
Jika Anda memiliki tipe tubuh yang kurus di bagian atas, ada cara untuk membuatnya lebih berisi. Gunakan saja jaket atau blazer dari bahan yang kaku, sehingga dapat membentuk siluet tubuh yang lebih tegas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar