Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 18 Oktober 2012

Merawat Wedding Dress

Sebuah gaun pengantin (wedding dress) merupakan salah satu pembelian yang paling penting yang dapat membuat seorang wanita, dan sering salah satu biaya utama dari pernikahan. Setelah gaun pengantin telah dibeli, perawatan khusus harus diambil untuk menjaga pakaian dalam kondisi murni. Meskipun hal ini sangat penting untuk menjaga gaun pengantin dalam kondisi sempurna sebelum pernikahan, sebagian besar wanita akan setuju bahwa mereka ingin memastikan bahwa gaun pengantin mereka tetap dalam bentuk terbaik untuk tahun-tahun mendatang.

Berikut tips-tips merawat gaun pengantin. 

Sebelum digantung dilemari, simpan Wedding Gown atau baju pesta baik itu Local Brand & Imported plastik yg sudah dirancang khusus untuk menyimpan wedding gown, baju pesta atau yang biasa digunakan untuk menyimpan baju pengantin, busana pengantin, gaun pengantin yg beresleting. 

Jangan terlalu lama anda menyimpan koleksi wedding gown yang anda beli di Clothing Online & Boutique Online entah itu Local Brand & Imported Clothing, koleksi busana pesta, atau koleksi gaun pesta anda dalam plastik baju yg beresleting, sesekali keluarkan baju pesta anda agar sedikit berangin-angin. 

Tempatkan tissu atau busa pada bagian pundak dan leher baju pesta / Fashion Clothing anda agar henger yg dipakai untuk menggantung baju pesta anda tidak dapat merusak baju pesta atau koleksi busana pengantin, koleksi baju pengantin, koleksi gaun pengantin yang anda dapatkan di Clothing Online & Boutique Online anda. 

Jangan pernah mencuci baju pesta / Fashion Clothing anda dengan menggunakan mesin cuci karena bukan langkah yg tepat, jika baju pesta anda hanya dipakai sekali saja dalam jamuan pesta yg tak lebih dari 2 jam maka langkah yg paling tepat adalah mengangin-anginkannya saja, disetrika dengan menggunakan setrika yg beruap dan kembali disimpan atau sekali kali di Dry clean jika sudah kotor sekali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar