Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 26 Desember 2011

Membuat Hasil Blow Tahan Lama

Cara sederhana untuk menata rambut adalah dengan mem-blow rambut. Nah, agar hasil blow rambut tahan seharian, simak tips berikut ini untuk membuat rambut tetap memukau, seperti dilansir dari The Hair Styler.

1. Keramas Menggunakan Air Dingin
Hindari air hangat saat keramas, karena air panas membuat rambut lebih berminyak. Belum lagi jika rambut terpapar panas dari hair dryer, rambut akan lebih cepat berminyak. Akibatnya rambut menjadi lebih mudah lepek dan kempis.

2. Keringkan dengan Handuk
Usai keramas, sebaiknya jangan langsung mem-blow rambut, karena rambut akan cepat rusak. Sebaiknya, biarkan rambut setengah kering dengan menepuk-nepukkan handuk pada rambut. Jangan menggosokkannya, hal itu hanya membuat rambut rontok.

3. Anti-Frizz & Mousse Rambut
Jika sudah setengah kering, lindungi rambut dengan anti-frizz. Produk styling rambut itu bermanfaat untuk melindungi rambut dari panas hair dryer. Agar blow rambut lebih tahan lama, setelah menggunakan anti-frizz usapkan mousse rambut.

4 . Blow Rambut
Untuk mempermudah proses mem-blow rambut, bagilah rambut dalam beberapa bagian. Gunakan jepit rambut untuk menejepit bagian-bagian rambut tersebut.

5. Turunkan Tingkat Panas
Ulangi blow rambut dengan hair dryer yang di atur tingkat kepanasannya menjadi sejuk atau paling dingin. Selain untuk menetralisir panas rambut, menurunkan tingkat panas hair-dryer dapat menyatukan seluruh rambut.

6. Hairspray
Agar blow rambut bisa awet seharian, semprotkan hairspray. Saat menyemprotkan, jangan terlalu dekat, agar hairspray dapat menyebar ke seluruh permukaan rambut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar