Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 18 Maret 2010

Smoothie Ampuh Cegah Kanker Payudara

MEMILIKI tubuh sehat tak cukup hanya menjaganya dengan pola makan bergizi. Anda pun memerlukan minuman yang ampuh untuk kesehatan tubuh, seperti smoothie.

Smoothie merupakan minuman yang terbuat dari olahan buah segar, susu, yoghurt, dan es batu. Smoothie memiliki tingkat keuntungan kesehatan yang sama dengan jus. Nilai kesehatan di dalamnya terkandung dari campuran buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian, serta penambah rasa alami lainnya. Apabila Anda mengonsumsinya secara teratur, maka Anda akan memiliki usus sehat dan kulit cerah. Bagi para perokok, smoothie juga bisa dimanfaatkan untuk menghentikan kebiasaan merokok Anda. Dan tak hanya itu saja, smoothie nyatanya juga bisa memberikan manfaat lain.
Menurut Carefair, bagi mereka yang berada dalam tahap pemulihan dari penyakit kanker payudara atau yang rentan terhadap kanker payudara, wajib mengonsumsi smoothie yang banyak mengandung buah dan serat. Pasalnya, kandungan buah dan serat banyak mengandung isoflavon, yang menurut penelitian berkhasiat mengurangi risiko kanker payudara.

Untuk meracik smoothie pencegah kanker payudara, Anda bisa mencampurkan satu cangkir blackberry, dengan satu cangkir stroberi, satu cangkir blueberry, dan satu cangkir vanilla soymilk rendah lemak, ditambah 1/8 sendok teh bubuk kayu manis, dan 3 es kotak batu. Pastinya, smoothie racikan Anda akan berperan meningkatkan energi dalam tubuh.

Di sisi lain, kita semua pastinya sudah mengerti mengenai berbagai manfaat dari teh hijau. Bahan yang satu ini pun bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan
smoothie yang berkhasiat menghilangkan sakit kepala.

Untuk racikan resepnya, Anda bisa mengambil satu bubuk teh hijau yang telah didingingkan di lemari es, kemudian blender dengan 3 kotak es, tambahkan setengah buah pisang, serta satu buah peach yang telah diiris halus. Sebagai pemanis, Anda bisa menggunakan satu sendok teh madu. Racikan smoothie dapat membantu Anda meringankan sakit kepala, serta menghindarkan Anda dari gangguan pencernaan. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar