Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Kamis, 25 Maret 2010

Posisi Tidur Ungkap Kepribadian Pria

TAK ada yang bisa diperhatikan lebih jauh posisi tidur seseorang. Sampai para peneliti aktivitas tidur mendapatkan petunjuk bagaimana posisi tidur tertentu mewakili kepribadian seorang pria.

Posisi tidur pasangan pria Anda dapat mengungkapkan petunjuk mengejutkan tentang kepribadiannya. Fakta ini seperti diungkap
Cosmopolitan.

Tengkurap

Pria yang senang tidur dalam keadaan tengkurap adalah pria yang suka berada dalam kendali. "Kebutuhan itu tidak berhenti hanya karena dia tidur," kata Samuel Dunkell MD, penulis “Sleep Positions: The Night Language of the Body”. "Menutup ranjang dengan sebagian tubuhnya adalah cara dia untuk mengontrol wilayah tidurnya."

Untuk alasan yang sama, kebiasaan posisi tidur ini menunjukkan bahwa dia berkemauan keras. "Orang-orang ini biasanya terfokus dan berorientasi pada tujuan," kata Patti Wood, penulis “Success Signals: A Guide to Reading Body Language”.


Telentang


Tidur dalam posisi telentang menunjukkan bahwa dia merasa aman dan optimis. "Dia mengungkapkan zona rentan tubuhnya, sinyal bawah sadar bahwa ia sangat percaya diri," kata Wood.


Perhatikan posisi lengan dan tangannya. Jika ia meletakkannya di belakang kepala, kemungkinan ia memiliki rasa percaya diri tinggi. "Secara umum, orang yang tidur telentang memiliki pribadi yang sangat sosial dan suka menjadi pusat perhatian," kata Dr Dunkell. "Ketika mereka tidur, sifat ini ditunjukkannya karena mereka benar-benar ingin menonjolkan diri."


Tidur gelisah


Meskipun umum menggeser posisi tidur sepanjang malam—kebanyakan orang melakukannya sekira 35 kali—gerakan konstan menunjukkan pasangan Anda mengalami stres. Cari tahu apa yang harus dilakukan ketika stres membuatnya terjaga di malam hari.


"Ketika Anda berada di bawah tekanan, otak melepaskan hormon yang memicu respons perjuangan atau lari (dari masalah) dalam tidur Anda," kata Dr Dunkell. Biasanya masalah ini mereda dengan sendirinya, tetapi jika dia melaluinya dalam waktu cukup lama, kegiatan seperti olahraga dapat membantu mengatasi gejala dengan membantu tubuh melawan stres dan rileks.


Miring


Posisi tidur miring adalah posisi yang paling umum, dan pria yang tidur dengan cara ini cenderung santai dan cepat untuk berkompromi. "Itu pose yang paling fleksibel," papar Dr Dunkell.


Jika Anda melihat ia menarik lututnya, itu menunjukkan dia sensitif dan sangat membutuhkan kenyamanan. "Posisi tidur ini mengirimkan sinyal menenangkan ke seluruh tubuh," kata Dr Dunkell.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar