Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Senin, 06 Desember 2010

Trik Membuat Rambut Licin dan Lembut

Rambut licin bak model di runway bukanlah hanya impian semata. Jika Anda mengerti cara menata dan menggunakan produk yang benar, rambut licin dan lembut pun bisa dimiliki.


Berikut ini cara mendapatkan rambut licin dan lembut, seperti yang dikutip dari carefair.


Shampo
Shampo yang sesuai dengan jenis rambut sangat baik untuk rambut, namun shampo dengan pelembab memberikan manfaat tambahan untuk menghindari rambut berantakan di ujungnya. Sebaiknya berkeramaslah dengan shampo dua hari sekali untuk memberikan minyak alami rambut kesempatan menjinakkan rambut.

Hindari blow dryer
Setelah berkeramas, keringkan rambut Anda dengan handuk. Namun jangan digosok karena bisa menyebabkan rambut rusak dan rontok. Agar rambut terlihat licin, janganlah mengeringkan rambut dengan blow dryer. Sebaiknya oleskan rambut dengan foam atau kondisioner tanpa bilas dan biarkan rambut mengering dengan sendirinya.

Mengeringkan rambut

Setelah rambut mulai mengering dengan sendirinya, bagi rambut ke dalam empat hingga lima bagian besar dan gunakan klip untuk memisahkannya. Gunakan blow dryer dan sisir rambut di setiap bagian tersebut dengan sisir dari atas ke bawah. Anda bisa menggunakan sisir bulat atau flip sesuai keinginan. Lanjutkan hingga semua bagian benar-benar kering.

Menata rambut

Jika Anda menginginkan rambut lurus, gunakanlah pencatok. Jika ingin sedikit keriting di bagian bawah, ambil beberapa bagian rambut di bawah dan roll rambut. Beberapa detik penataan dengan blow dryer akan memberikan rambut yang diinginkan.

Tambahkan cahaya
Setelah selesai ditata, tambahkan sedikit serum untuk membuat rambut lebih berkilau. Perlu diingat, cukup gunakan sedikit shine serum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar