Welcoming

Hi pals...nice to meet u all here ^_^
Please feel free to search any info which u need.


Rabu, 15 Desember 2010

5 Cara Cepat Redakan Jerawat

Jerawat merupakan masalah klasik yang terus menjadi mimpi buruk setiap penderitanya. Jerawat akan merusak penampilan, apalagi ketika di acara-acara penting.

Jika jerawat tiba-tiba muncul ketika mendekati acara besar, ada trik cepat untuk meredakannya. Berikut ini cara meredakan jerawat dengan cepat, seperti yang dikutip dari shine.yahoo.

Lemon
Peras lemon dan teteskan pada cotton bud. Tekan jerawat dengan cotton bud selama dua menit. Perawatan ini efektif untuk mengurangi kelebihan minyak dan meredakan jerawat dengan cepat.

Aspirin
Ketika Anda menemukan jerawat saat bangun tidur, cucilah wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Kemudian hancurkan satu pil aspirin dan campurkan dengan beberapa tetes air hingga menjadi pasta. Oleskan pada daerah yang berjerawat dan diamkan selama Anda bersiap-siap. Aspirin mampu mengurangi inflamasi dan kemerahan.

Pasta gigi
Oleskan pasta gigi pada bagian yang berjerawat dan tinggalkan semalaman. Pasta gigi bermanfaat untuk mengeringkan jerawat dan menghindari jerawat menjadi semakin besar dikeesokan harinya.

Es
Es sangat efektif untuk mengurangi pembengkakan dan mengurangi rasa sakit. Bungkus es dengan handuk dan kompres jerawat, maka jerawat Anda akan lebih kecil di malam hari.

Air panas dan garam
Ambilah secangkir air panas dan campurkan garam ke dalamnya. Rendam handuk kecil ke dalam air tersebut dan kompres bagian yang terinfeksi jerawat. Air panas akan membuka pori-pori sedangkan garam akan mengeringkan minyak. Terus lakukan hal ini sepanjang hari untuk hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar